Home Ekonomi Lokasi SPBU Baru di Surabaya dan Jakarta Selatan

Lokasi SPBU Baru di Surabaya dan Jakarta Selatan

Jakarta, Gatra.com - Sejak pertamakali beroperasi di tahun 2018, PT Aneka Petroindo Raya (BP-AKR), perusahaan kerja sama antara bp dan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), terus melakukan ekspansi dengan menambah jumlah jaringan SPBU secara bertahap. Dalam dua bulan berturut-turut, BP-AKR menambah dua stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yaitu bp Merr Rungkut di kota Surabaya, Jawa Timur dan SPBU bp Lenteng Agung di Jakarta Selatan.

SPBU Merr Rungkut telah beroperasi sejak 17 Juni 2022 lalu, sementara SPBU Lenteng Agung mulai beroperasi pada tanggal 12 Juli 2022.

Dalam memperluas jaringan bisnis SPBU-nya, BP-AKR menggunakan dua skema bisnis ritel yaitu Company Owned Company Operated (COCO) dan Dealer Owned Dealer Operated (DODO). Kedua SPBU dikembangkan dengan skema Company Owned Company Operated (COCO).

Lewat siaran resmi, Jumat (22/7/2022), Vanda Laura, Marketing Director PT. Aneka Petroindo Raya (BP-AKR) mengatakan “Dengan hadirnya dua SPBU baru ini, BP-AKR telah resmi membuka sebanyak 30 SPBU di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur sejak 2018 hingga Juli 2022. Penambahan jaringan SPBU BP-AKR ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk memperluas akses masyarakat terhadap produk bahan bakar dan layanan berkualitas. Ke depan, kami memastikan BP-AKR akan terus membuka jaringan SPBU-nya demi melayani masyarakat Indonesia dan menjadi #TemanPerjalanan yang menyenangkan bagi para pelanggan.”

SPBU BP-AKR menawarkan berbagai pilihan bahan bakar berkualitas dengan teknologi ACTIVE yang terkandung di BP 90, BP 92, BP 95. Teknologi ACTIVE diformulasikan khusus untuk membantu melindungi bagian pentig pada mesin dari kotoran sehingga dapat menjaga dan merawat kendaraan tetap prima. Selain bahan bakar bensin, SPBU BP-AKR juga menawarkan bahan bakar BP Diesel.

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR