Home Ekonomi Beli Mobil Listrik Sekarang Bisa Cicil 7 Tahun

Beli Mobil Listrik Sekarang Bisa Cicil 7 Tahun

Jakarta, Gatra.com - Sebagai satu-satunya mitra leasing resmi dalam gelaran pameran mobil listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai 22 – 31 Juli 2022., Mandiri Tunas Finance (MTF) menawarkan berbagai promo untuk pembelian mobil listrik.

"MTF meyakini potensi pasar otomotif mobil listrik Indonesia akan terus berkembang dan menjanjikan, oleh karena itu diharapkan dengan adanya event ini kami dapat terus memenuhi. kebutuhan customer setia MTF terutama yang ingin memiliki mobil impian dengan harga yang kompetitif serta benefit menarik secara cepat dan mudah," ujar Direktur Utama MTF Pinohadi G. Sumardi di pameran tersebut, Jumat (22/7/2022).

Promo yang ditawarkan MTF bunga mulai 0 persen berlaku tenor selama satu tahun dan DP mulai 10 persen serta tenor panjang sampai dengan tujuh tahun. Selain itu, MTF juga memberikan promo khusus pembiayaan multiguna atau biasa disebut CashAja dengan Bunga mulai dari 0,53 persen per bulan dan cashback sebesar Rp1 juta.

Sebelum 2022 MTF menilai mobil listrik memiliki risiko tinggi. Jadi, saat itu MTF memiliki program cicilan mobil listrik dengan DP yang cukup tinggi, yakni sebesar 40 persen. Tenor yang diberikan juga maksimal 3 tahun.