Home Hiburan Atraksi Flair Fire Bottle di Stand BPR Nusamba Cepiring Curi Perhatian Pengunjung Kendal Expo

Atraksi Flair Fire Bottle di Stand BPR Nusamba Cepiring Curi Perhatian Pengunjung Kendal Expo

Kendal, Gatra.com - Stand BPR Nusamba Cepiring yang berada di Pekan Raya Kendal (PRK) - Kendal Expo 2022, paling mencuri perhatian pengunjung dibanding dengan stand yang lainnya.

 

Hal ini tak lepas dari atraksi Flair Fire Bottle yang dimainkan seorang bartender di stand tersebut.
 

BPR Nusamba Cepiring sengaja menghadirkan seorang bartender dari Hotel Patra Semarang untuk menghibur pengunjung PRK - Kendal Expo 2022.

 

Bartender bernama Deni Mazaka berhasil menyedot perhatian pengunjung untuk memenuhi stand BPR Nusamba Cepiring dengan aksi-aksinya yang lincah saat melempar dan kembali menangkap botol berapi.

 

Koordinator stand BPR Nusamba Cepiring, M Khusnul Khidad menuturkan, di ajang Kendal Expo 2022 ini BPR Nusamba Cepiring berpartisipasi dengan mendirikan dua stand sekaligus. 


"Titik pertama berupa stand yang didirikan di dalam stadion dan titik kedua di luar stadion," kata M Khusnul Khidad saat ditemui di stand BPR Nusamba Cepiring, Minggu (24/7).


Di luar Stadion Utama Kendal, didirikan stand berupa mobil kas keliling BPR Nusamba Cepiring yang memberikan pelayanan kopi gratis kepada pengunjung Kendal Expo 2022. Sedangkan stand yang berada di dalam stadion memberikan berbagai pelayanan perbankan.


"Di stand ini kami melayani masyarakat yang ingin membuka tabungan atau mengajukan pembiayaan. Kami siagakan petugas yang bisa langsung gercep (gerak cepat) untuk menindaklanjuti pengajuan dari pengunjung. Dan pengunjung yang membuka tabungan atau mengajukan pembiayaan di sini juga kami beri souvenir menarik," jelas Khidad.


Selain itu, stand di dalam stadion ini disediakan game-game menarik dan kuis berhadiah yang bisa diikuti pengunjung.

 

Di antara game yang bisa diikuti pengunjung yakni melempar bola ke atas meja dengan cara dipantulkan terlebih dahulu agar masuk ke dalam gelas.
 

BPR Nusamba Cepiring memberikan hadiah menarik seperti mug cantik, botol minum, dompet dan payung bagi pemain yang berhasil memainkan game tersebut. Game dan kuis ini akan digelar setiap malam hingga berakhirnya Kendal Expo.

 

Begitupun dengan hiburan bagi pengunjung. Setelah malam ini digelar atraksi bartender, di malam-malam berikutnya hiburan lainnya juga akan digelar di stand BPR Nusamba Cepiring.

 

"Setelah malam ini nanti akan ada hiburan live musik demi menghibur pengunjung Kendal Expo," ujarnya.