Home Ekonomi Asik! Garuda Indonesia Beri Harga Khusus ASEAN Para Games 2022

Asik! Garuda Indonesia Beri Harga Khusus ASEAN Para Games 2022

Jakarta, Gatra.com – Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia terus memperkuat komitmennya dalam mendukung kiprah Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggaraan event internasional. Salah satu yang terdekat yaitu melalui melalui gelaran ASEAN Para Games di Solo pada 30 Juli hingga 6 Agustus 2022 mendatang.

Dukungan tersebut diberikan melalui pemberian potongan harga khusus hingga 20% baik untuk rute domestik maupun internasional bagi seluruh atlet, kontingen dan official atlet yang akan terbang dari dan menuju Solo serta Semarang.

Lebih lanjut, Garuda Indonesia juga menyediakan dedicated counter check-in untuk mempermudah aksesibilitas proses pre-flight bagi seluruh atlet, kontingen dan official tersebut, bagasi untuk alat-alat olahraga saja sebesar 23 kg serta tambahan lagi 5 kg tiap penumpang untuk menunjang para atlet membawa peralatan olahraga hingga penerapan fleksibilitas dalam perubahan tiket bagi atlet, kontingen dan official yang akan berpartisipasi dalam perhelatan tersebut.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa pemberian benefit khusus tersebut merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia sebagai maskapai pembawa bendera bangsa untuk turut mensukseskan misi Indonesia sebagai tuan rumah event internasional yang berlangsung dua tahun sekali ini.

“Merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami untuk turut memberikan kontribusi terbaik kami terhadap kelancaran mobilitas pada atlet kebanggaan dunia dengan berbagai cerita inspiratifnya pada pelaksanaan ASEAN Para Games 2022 melalui layanan penerbangan yang aman, nyaman dan sehat,” papar Irfan dalam keterangannya kepada Gatra.com, Rabu (27/7/2022).

“Dengan kegiatan yang diikuti oleh lebih dari 2000 peserta dari mancanegara ini, kiranya Garuda Indonesia tidak hanya dapat memberikan nilai tambah bagi para atlet, kontingen dan official yang akan berpartisipasi dalam perhelatan tersebut namun juga diharapkan dapat berkontribusi pada kebangkitan olahraga serta ekosistem pariwisata kota Solo, Semarang dan sekitarnya," bebernya lagi.

Dukungan terhadap gelaran ASEAN Para Games ini juga, lanjut Irfan, menjadi bagian dari komitmen berkelanjutan kami dalam menjalankan manifestasi Garuda. "Untuk memperkuat nilai nilai inklusivitas dalam semangat sportivitas atlet ASEAN Para Games”, tutup Irfan.

67