Home Sumbagteng Keluarga Kekasih Brigadir J Berharap Ada Pengamanan

Keluarga Kekasih Brigadir J Berharap Ada Pengamanan

Merangin, Gatra.com - Vera Simanjuntak, kekasih Brigadir J, korban meninggal dalam penembakan di rumah Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo hingga kini belum diketahui keberadaan, kendati sudah pernah dipanggil memberikan kesaksiannya di Mapolda Jambi.

Keluarga Vera Simanjuntak yang tinggal di Desa Sungai Kapas kecamatan Bangko kabupaten Merangin, berharap adanya pengamanan dan Perlindungan terhadap Vera dan keluarganya.

"Kami berharap ada pengamanan dan juga ada perlindungan terhadap kami sekeluarga dan juga vera, yang merupakan saksi. Rumah kami cukup sepi, tempat kerja vera dengan rumah juga jauh, bahkan dia (vera) terkadang harus pulang larut malam. Kami khawatir terjadi sesuatu terhadap Vera," ungkap Ucok Simanjuntak, Kamis (28/7).

Ucok yang juga kakaknya Vera mengaku saat ini Vera masih di Jambi. 

"Dia (vera) masih di Jambi setelah dimintai keterangan di Polda Jambi," ujarnya.

Sementara itu dr Agie Kepala Puskesmas tempat Vera bekerja, membenarkan jika Vera belakangan ini jarang masuk kerja sejak kejadian tersebut. Kabarnya memilih untuk menutup diri dari khlayak ramai.

Dilaporkan sebelumnya Brigadir J pernah bertugas di kompi B Pelopor Pamenang. Semenjak berdinas di kompi tersebut, ia kenal dekat dan dikabarkan menjalin kekasih dengan Vera, yang bekerja sebagai petugas kesehatan di salah satu Puskesmas di Pamenang.