Home Sumbagteng Jika Keluarga Kekasih Brigadir J Merasa Terancam, Dipersilahkan Lapor Pihak Berwajib

Jika Keluarga Kekasih Brigadir J Merasa Terancam, Dipersilahkan Lapor Pihak Berwajib

Merangin, Gatra.com - Vera Simanjuntak yang saat ini namanya santer dibicarakan terkait kasus polisi tembak polisi, hingga mengakibatkan Brigadir Nofriyansah Josua alias Brigadir J tewas. Hal ini dikarenakan Vera Simanjuntak adalah kekasih dari Brigadir J dan salah satu saksi kunci dari kejadian maut tersebut.
 
Pasca dimintai keterangan penyidik Mabes Polri di Mapolda Jambi beberapa waktu lalu hingga saat ini Vera Simanjuntak belum masuk kerja.
 
"Ya hingga saat ini adik saya itu masih di Jambi usai dimintai keterangan di Polda Jambi ini ," ungkap Ucok Simanjuntak yang merupakan kakak kandung Vera, Jumat (29/7/2022).
 
Dikatakan Ucok, jika Keluarganya berharap ada bantuan pengamanan dari pihak kepolisian terutama kepada adiknya. 
 
"Adik saya ini kan kerjanya jauh, dan terkadang pulang larut malam. Saya khawatir ada apa-apa terkait kasus ini, sebab dia kan salah satu saksi kunci," ucap ucok lagi.
 
Sementara itu, Kapolres Merangin AKBP Dewa Arinata saat dikonfirmasi mengatakan, jika keluarga Vera dipersilahkan melaporkan ke polsek terdekat.
 
"Ya kalau memang terasa terancam atau perlindungan, Silahkan pihak keluarga menghubungi polsek terdekat atau bila perlu langsung ke polres," jelas Kapolres singkat (29/7).
 
Terkait kabar mundurnya kekasih Brigadir J yakni Vera Simanjuntak, dari pekerjaan yang dikatakan pengacara keluarga Brigadir J, Jhonson Panjaitan beberapa waktu lalu, pasca dimintai keterangan di Mapolda Jambi, dibantah oleh Kepala Puskesmas Tambang Emas dr Agie dan beberapa teman kerjanya tempat Vera Simanjuntak bekerja. 
 
Penelusuran media ke lokasi tempat Vera Simanjuntak bekerja, yakni di puskesmas Desa Tambang Emas Kecamatan Pemenang Selatan. Vera Simanjuntak bekerja sebagai tenaga honorer di UGD puskesmas tersebut. 
 
"Hingga saat ini Vera Simanjuntak masih sebagai staf kami di puskesmas, dia adalah tenaga honorer yang bekerja di UGD,  Hingga saat ini belum ada surat pengunduran diri dari yang bersangkutan," beber dr. Agie.