Home Hiburan SMA Labschool Cirendeu Gelar Pensi Rendezvous 2022, Undang Raisa hingga The Changcuters

SMA Labschool Cirendeu Gelar Pensi Rendezvous 2022, Undang Raisa hingga The Changcuters

Jakarta, Gatra.com – SMA Labschool Cirendeu, Tangerang, menggelar pentas seni (pensi) bertajuk Rendezvous 2022 di Basket Hall Senayan, Jakarta, Sabtu, (30/7/2022). Agenda ini merupakan pensi pertama yang diselenggarakan angkatan pertama sekolah tersebut.

Kepala SMA Labschool Cirendeu, Raidil Fitran, mengungkapkan kebanggaan hati terkait gelaran historis ini bagi sekolah yang dipimpinnya.

"Ini merupakan sejarah baru di SMA Labschool Cireundeu," ujar Raidil saat memberikan kata sambutan.

Raidil ingin siswa-siswi anak asuhnya menjadikan momentum ini sebagai alat untuk membangun sinergi satu sama lain. Pasalnya, penyelenggaraan Rendezvous 2022 ini murni inisiatif siswa-siswi SMA Lanschool Cirendeu tanpa bantuan profesional Event Organizer (EO) atau panitia eksternal.

"Ini proses pembelajaran bagi kalian siswa semua agar di masa depan bisa menjadi pemimpin yang diandalkan," ujarnya.

Ketua Rendezvous 2022, M. Irsyad Ibeahimovic, juga menyampaikan apresiasi mendalam kepada kawan-kawannya yang telah sukses memperjuangkan agar pensi ini sukses terselenggara.

"Kami bekerja pagi, siang, malam selama empat bulan ke belakang untuk mewujudkan proyek ini. Kami akhirnya mampu menuntaskan janji kami," ujar Irsyad lantang.

Di pensi ini, beberapa musisi dan grup band kenamaan ikut memeriahkan acara. Raisa, Vierratle, Yovie and Nuno, RAN, hingga The Changcuters adalah beberapa di antaranya.

Rendezvous 2022 juga mengundang Selaras, Alif Maulana, D'Fuse, Rahara, Roojack, Afraid of Sun, Ratoh Jaroe, Basagita, Amethyst, dan Rachel Farial.