Home Olahraga Sah! Charles De Ketelaere Jadi Pemain AC Milan, Kenakan Kostum Bernomor 90

Sah! Charles De Ketelaere Jadi Pemain AC Milan, Kenakan Kostum Bernomor 90

Milan, Gatra.com – AC Milan resmi mendapatkan pemain belia, Charles De Ketelaere. Milan mendapatkan Charles dari klub Belgia, Club Brugge FC.

Pemain kelahiran 10 Maret 2001 ini menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2027. Mahar untuk mendatangkan Charles disebut sebesar 36 juta euro. Di AC Milan, Charles akan mengenakan nomor punggung 90.

Baca Juga:

James Maddison Diincar Klub Milik Pangeran Arab

Charles diproyeksikan mengisi pos trequartista alias penyerang lubang, juara bertahan Serie A Italia ini.

Charles dibesarkan di Club Bruges Youth Sector sebelum melakukan debut untuk klub pada 2019. Sejak itu dia telah membuat 120 penampilan dan mencetak 29 gol, dan 21 assists. Charles juga ikut memenangkan Liga Belgia tiga kali dan Piala Super dua kali.

Pada November 2020, dia melakukan debut untuk tim nasional Belgia. Sejauh ini dia telah bermain untuk timnas sebanyak delapan kali dan mencetak satu gol.

Baca Juga:

Sergio Ramos Tak Mau Kalah dari Messi dan Neymar

Charles mulai mencuri perhatian klub besar di Eropa saat dia menjalani debutnya di Liga Champions pada 22 Oktober 2019. Sayangnya, saat itu, timnya kalah 5-0 dari Paris Saint-Germain (PSG).

Namun seiring kerapnya dia tampol di Liga Champions, permainannya terus menjadi perhatian. Termasuk saat mencetak gol kemenangan pada menit ke-93 untuk mengalahkan Zenit St. Petersburg 2-1 di babak penyisihan grup Liga Champions UEFA 2020/21.