Home Politik Launching Caleg, PKB Targetkan 13 Kursi

Launching Caleg, PKB Targetkan 13 Kursi

Blora, Gatra.com - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Blora mengenalkan para calegnya yang akan berkontestasi di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, Rabu (3/8). PKB mentargetkan 13 kursi DPRD.

Ketua DPW PKB Jawa Tengah KH M Yusuf Chudlori mengatakan, launching Caleg ini merupakan bagian kesiapan PKB dalam menyongsong Pileg 2024 mendatang.

"Kegiatan sore ini bagian dari kesiapan PKB untuk menghadapi Pileg 2024. PKB membuka diri untuk seluruh masyarakat, tokoh-tokoh yang ingin mendamarbaktikan diri melalui PKB," ujarnya.

Sosok yang akrab disapa Gus Yusuf ini mengaku cukup bangga karena banyak kalangan yang ikut bergabung bersama PKB. Setidaknya ada 16 Caleg yang dikenalkan pada acara tersebut.

"Allhamdulilah tadi banyak masyarakat yang bergabung, ada tokoh agama, birokrat, tokoh muda dan pengusaha semua berduyun-duyun melalui PKB untuk ikut di Pilkada 2024," paparnya.

Pihaknya meminta para caleg ini untuk bekerja keras mengambil hati masyarakat. "Kuncinya itu entengan (ringanan). Turun langsung ke masyarakat. Serap aspirasi, minta doa restu lalu dibantu. Karena pemilu besok itu berbeda karena berbarengan dengan Pilpres. Maka harus punya kiat khusus agar masyarakat memilih anda," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC PKB Blora Arifin optimis PKB mampu meraih kursi di seluruh dapil.

"Mulai dapil 1 sampai 5 kita sudah targetkan. Dapil 1 target kita 3 kursi, dapil 2 target 2 kursi, dapil 3 target 2 kursi, dapil 4 target 3 kursi, dapil 5 target 3 kursi. Dengan kerja keras, tidak mustahil. Kita bisa," jelasnya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS