Home Olahraga Fajar Mas Murni Gelar FMM Golf Tournament 2022

Fajar Mas Murni Gelar FMM Golf Tournament 2022

Bogor, Gatra com - Perusahaan Fajar Mas Murni (FMM) menggelar kejuaraan golf bertajuk FMM Golf Tournament 2022 yang dihelat di Klub Golf Bogor Raya, sejak Rabu (4/8).

Pemimpin FMM, Eko Hasan menyebut turnamen golf kali ini menjadi yang pertama dihelat sejak pandemi Covid-19. Para peserta yang turut ambil bagian dalam turnamen ini jumlahnya tak kurang dari 150 orang.

Adapun sebagian besar peserta berasal dari prinsipal-prinsipal FMM dan sejumlah grup bisnis lainnya.

"Di sini kita untuk memperkuat silaturahmi, memperkenalkan group ke prinsipal-prinsipal kita juga," ujarnya kepada Gatra.com, Rabu (4/8).

Terkait hadiah, Eko melanjutkan, penyelenggara telah menyiapkan sejumlah hadiah, seperti sepeda motor, mobil, uang tunai dan piala.

"Uang Rp150 juta untuk hole-in-one di setiap par 3," ujar Eko yang juga putra dari Almarhum Bob Hasan ini.

Melalui gelaran turnamen ini, Eko pun berharap prinsipal-prinsipal dari FMM dapat kian dikenal sehingga peluang kerja sama dengan grup bisnis lainnya dapat semakin banyak terjalin.

Sebagai informasi, FMM merupakan perusahaan yang berdiri sejak tahun 1973 dan bergerak dalam industri peralatan perkakas bengkel, suku cadang kompresor angin, laboratorium inkubator , freezer, serta mesin drilling tambang.
 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS