Home Gaya Hidup Kotta GO Hotel Yogyakarta Luncurkan Paket Promo “GO Rafting at Elo River Magelang”

Kotta GO Hotel Yogyakarta Luncurkan Paket Promo “GO Rafting at Elo River Magelang”

Yogyakarta, Gatra.com - Sungai Elo yang terletak di Magelang terkenal dengan keindahan wisata alamnya yang memacu adrenalin. Rasanya belum lengkap jika berlibur ke Yogyakarta tidak sekaligus mencoba wisata alam Arung Jeram di Sungai Elo, Magelang.

Kotta GO Hotel Yogyakarta selalu berusaha ingin memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik juga kemudahan bagi para tamu. Maka dari itu, Kotta GO Hotel Yogyakarta meluncurkan Paket Promo “GO Rafting at Elo River”.

Paket ini dibuat dengan tujuan mempermudah tamu yang menginap di Kotta GO jika ingin berwisata Arung Jeram di Sungai Elo, Magelang.

“Wisata Arung Jeram di Sungai Elo ini merupakan suatu hal yang menarik dan sangat cocok untuk Millennial dan Family yang sedang berlibur ke Jogja,” ujar Hotel Manager Kotta GO Hotel Yogyakarta, Yeri Maulana Ishaq.

Dengan dibuatnya paket wisata ini, diharapkan dapat memudahkan para tamu untuk mendapatkan pengalaman staycation yang berbeda dan lebih seru. Apalagi Arung Jeram ini berlokasikan di Magelang, dan paket promosi yang dibuat adalah All In.

“Sudah termasuk segala sesuatu yang tamu butuhkan, jadi para tamu yang datang tidak perlu lagi bingung memikirkan penginapan, transportasi, jasa dan sebagainya,” terangnya.

Kotta GO Hotel Yogyakarta meluncurkan paket rafting di Sungai Elo Magelang. (IST)

Kotta GO Hotel Yogyakarta menyediakan dua jenis paket yaitu; Paket 3 hari 2 malam dan Paket 2 hari 1 malam. Berikut merupakan detail harga dari kedua Paket Promo “GO Rafting at Elo River”:

Paket 3 hari 2 malam untuk 1 kamar (2 pax) seharga Rp1.700.000 Adapun untuk 2 kamar (4 pax) seharga Rp2.400.000. Sementara paket 2 hari 1 malam untuk 1 kamar (2 pax) harganya Rp1.350.000, dan untuk 2 kamar (4 pax) seharga Rp1.700.000.

Paket Promo “GO Rafting at Elo River” sudah termasuk dengan Kamar Everyday Room, Wisata Arung Jeram sejauh 14KM dengan durasi 2-3 jam, Transportasi dari Kotta GO menuju Magelang dan dari Magelang menuju Kotta GO, sarapan, makan siang di titik kumpul Arung Jeram, kelapa muda utuh dan makanan ringan.

Kedua paket tersebut berlaku hanya untuk 2 dan 4 orang, karena 1 perahu arung jeram dapat diisi oleh 2 sampai 4 orang. Harga dapat menyesuaikan dengan kebutuhan orang yang akan menginap dan berwisata arung jeram.

Salah satu sudut kamar Kotta GO Hotel Yogyakarta. (IST)

Jangan khawatir, saat merasa lelah setelah berwisata seharian, maka sesampainya di Kotta GO pengunjung akan merasakan kenyamanan seperti di rumah sendiri. “Karena kami menyajikan tema budaya Jogja yang dibalut dengan modernisme berpadu dalam harmoni yang membuat suasana menginap lebih nyaman,” sebutnya.

Selain itu, para tamu dapat bersantai di GO Terrace untuk kembali menyegarkan pikiran dan badan dengan pemandangan jalanan Kota Yogyakarta sekaligus menikmati berbagai menu khas dari Piyama Café yang sudah pasti nikmat.

Segera pesan Paket Promo “GO Rafting at Elo River” dengan menghubungi nomor 089 944 344 17 atau bisa datang langsung Kotta GO Hotel Yogyakarta yang berlokasi di Jalan Pangeran Diponegoro No 87 Bumijo, Kota Yogyakarta.

70

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR