Home Ekonomi Kosme Grup Bersama Noah Luncurkan Jiwater untuk Sahabat Se-Jiwa

Kosme Grup Bersama Noah Luncurkan Jiwater untuk Sahabat Se-Jiwa

Jakarta, Gatra.com – Kosme Grup selalu hadir dengan menyajikan produk-produk terbaiknya. Memadukan seni musik dan teknologi, perusahaan maklon kosmetik papan atas ini kini merambah bisnis food and beverage dengan merilis Jiwater. Jiwater merupakan produk air mineral dalam kemasan yang produksinya menggunakan teknologi mutakhir dari Jepang.

Dalam peluncurannya, Jiwater mengusung tagline Natural Artisesan Water. Tidak tanggung-tanggung, dalam peluncuran produk pada Rabu, 3 Agustus 2022, Kosme Grup memboyong grup band papan atas Noah sebagai brand ambassador ke negeri Matahari Terbit. Kolaborasi Noah dan Kosme Grup dalam rangka peluncuran Jiwater ini menandai babak baru untuk menghadirkan air mineral teknologi Jepang ke Tanah Air.

Direktur Kosme Grup, Titis Indah Wahyu menyatakan kebanggaannya bisa menggandeng Grup Band Noah sebagai brand ambassador Jiwater, karena Noah merepresentasikan grup musik yang energik, penuh inovasi, konsisten menghasilkan karya-karya secara luas sekaligus peduli dengan kesehatan.

“Hal ini senada dengan semangat Jiwater yang hadir untuk menghadirkan produk air mineral yang sehat dan berteknologi Jepang yang dihadirkan oleh Kosme Grup,” ungkap Titis Indah Wahyu dalam keterangan resmi yang diterima Gatra.com.

Paduan karya seni yang inovatif dipadu gaya hidup sehat personel Noah dianggap relevan dengan semangat yang ingin ditampilkan Jiwater untuk terus menjaga kesehatan dengan memilih air minum yang sehat untuk tubuh. “Kolaborasi Jiwater dan Noah di Jepang diharapkan bisa memberikan inspirasi positif bagi siapapun untuk hidup sehat dengan konsumsi air mineral berkualitas untuk tubuh,” katanya.

Semangat menjaga kebugaran tubuh dengan air mineral yang sehat juga disampaikan vokalis Noah Ariel. Penyanyi kondang itu mengaku bangga bisa menjadi bagian dari Sahabat Se-Jiwa Jiwater. Kunjungan ke Jepang bersama Kosme Grup menurutnya kesempatan berharga untuk menginsipirasi banyak orang agar hidup lebih sehat.

Selama di Jepang, Ariel dan personel Noah lainnya berkesempatan mengunjungi beberapa lokasi yang menjadi pusat sumber air mineral. “Melalui kesempatan ini, kami mengajak Sahabat Se-Jiwa (para penikmat Jiwater) di Indonesia untuk terus menjaga kesehatan dan kebugaran bersama Jiwater,” Ariel memaparkan.

Ia optimis dengan memulai gaya hidup sehat dengan konsumsi air mineral terbaik akan memberikan dampak positif bagi Sahabat Se-Jiwa. “Semangat ini tentu senada dengan kolaborasi bersama Jiwater selama di Jepang untuk berbagi hal baik kepada para penggemar Noah di mana saja,” kata Ariel.

Jepang dikenal sebagai negeri yang mampu memadukan kesegaran sumber air alami dipadu teknologi terbaru yang bermanfaat bagi kesehatan. Di Indonesia, teknologi tersebut dihadirkan oleh Kosme Grup dalam produk Jiwater, yakni air mineral teknologi Jepang yang dikemas modern dengan botol unik berukuran 500 ml dan 250 ml. Desain Jiwater terlihat eksklusif dengan siluet gambar hutan alami di Jepang yang menjadi inspirasi sumber kesegaran air berkualitas.

Kosme Grup berharap kolaborasi dengan Noah akan memacu animo dari masyarakat—terutama Sahabat Se-Jiwa—untuk membudayakan konsumsi air mineral yang sehat dan diperlukan untuk menjaga metabolisme tubuh. “Produk Jiwater juga bisa diperoleh di supermarket, distributor maupun pusat perbelanjaan terkemuka di Jawa, Kalimantan, Sumatera hingga Sulawesi. Sehingga Sahabat Se-Jiwa bisa membeli Jiwater dengan mudah, sekaligus berkontribusi terbaik untuk negeri dalam berbagai bidang,” ucap Titis.