Home Hiburan Seru! Para Oshi Berkumpul, Sambut Meriah Konser 10 Tahun JKT48

Seru! Para Oshi Berkumpul, Sambut Meriah Konser 10 Tahun JKT48

Jakarta, Gatra.com - JKT48 merupakan grup idola asal Indonesia yang dibentuk sejak 2011. Grup ini biasanya membawakan lagu-lagu dari sister group, AKB48 yang berada di Jepang. Pada momen kali ini, JKT48 menyambut para oshi (fans berat) yang sudah tidak sabar melihat grup idolanya unjuk kemampuan.

Untuk mengobati kerinduan fans dari generasi pertama hingga generasi sekarang, JKT48 menggelar event berjudul "10th Anniversary Concert Heaven" di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu (6/8). Acara tersebut diisi dengan menyanyikan lagu pembuka, yakni lagu "Heavy Rotation" dan "Aitakatta" yang diikuti semua member JKT48.

Tak hanya itu, acara ini sekaligus menjadi upacara kelulusan Gabriella Margareth Warouw atau beken dikenal dengan sebutan Gaby yang merupakan member JKT48 di generasi pertama.

Para fans terlihat antusias dengan diadakannya konser tersebut sampai rela antre dari sore. Terlihat kru yang membagikan lightstick (aksesoris) kepada para oshi. Sementara itu, member JKT48 terlihat senang melihat animo para fans yang setia mengikuti perjalanan musik JKT48 sejak 10 tahun terakhir.

Hingga saat ini, dukungan dari para fans untuk JKT48 sempat menjadi trending topic di Twitter.