Home Olahraga Borong Medali Emas, Atlet ASEAN Para Games 2022 Diganjar Bonus Pemkab Jepara

Borong Medali Emas, Atlet ASEAN Para Games 2022 Diganjar Bonus Pemkab Jepara

Jepara, Gatra.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara, Jawa Tengah, menyerahkan bonus untuk dua atlet berprestasi ASEAN Para Games 2022. Bonus diserahkan di Pendapa RA Kartini Jepara, Senin (8/8).

Penjabat (Pj) Bupati Jepara, Edy Supriyanta mengatakan, bonus senilai Rp70 juta diserahkan kepada atlet renang Aris Wibawa yang berhasil menyabet dua medali emas. Sementara pebulutangkis, Subhan mendapatkan Rp52,5 juta yang telah mengantongi medali emas.

Bonus yang diberikan disesuaikan dengan kategori cabang olahraga (Cabor) individu dan beregu. Tentu saja bonus individu lebih besar daripada yang diterima.

“Jangan dilihat besarnya, tapi ini salah satu bentuk perhatian besar pemerintah daerah kepada atlet,” ujarnya.

Lebih lanjut Edy berharap prestasi atlet di kabupaten berjuluk Kota Ukir bisa terus meningkat. Oleh karena itu, iapun meminta keduanya agar menularkan semangat juang yang dimiliki, supaya atlet lain semakin termotivasi.

“Atas nama seluruh masyarakat Jepara, saya ucapkan terima kasih kepada mas Subhan dan Mas Aris,” ungkapnya.

Baik Aris Wibawa maupun Subhan mengaku, bahwa pada tahun depan direncanakan bakal berlaga di ajang Asian Para Games di Kota Hangzhou, China. Di tahun yang sama, mereka juga kembali menjadi kontestan ASEAN Para Games di Kamboja.

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR