Home Ekonomi Astra Financial Dukung Industri Otomotif di Indonesia Lewat GIIAS

Astra Financial Dukung Industri Otomotif di Indonesia Lewat GIIAS

Jakarta, Gatra.com - GIIAS atau Gaikindo Indonesia International Auto Show akan diselenggarakan pada tanggal 11-21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD. Acara tersebut merupakan acara pameran otomotif yang terbesar di Asia Tenggara. Astra Financial menyatakan mendukung industri otomotif Indonesia dengan menjadi Sponsor Platinum GIIAS 2022.

Sebelumnya Astra Financial sudah menjadi Sponsor Platinum dalam empat tahun secara berturut-turut dalam memberikan layanan keuangan prima untuk konsumen otomotif di Indonesia.

Dengan mengusung tema "Spirit of Future" yang berarti melambangkan optimisme dalam menatap masa depan sebagai mitra keuangan masyarakat Indonesia.

"Industri otomotif yang sempat terpengaruh turun di tahun 2020, kemudian mulai bangkit di tahun 2021 juga tahun ini terus mengalami pertumbuhan. Kami optimis selaku sponsor dari acara GIIAS ini, industri keuangan juga bisa ikut berperan dan memberikan dukungan untuk memajukan industri otomotif," pungkas Suparno Djasmin, Director-in-Charge Astra Financial.

Acara ini sekaligus untuk memperkenalkan acara dari GIIAS 2022 mulai dari layout, booth, dan rangkaian acara selama pameran tersebut berlangsung.

Astra Financial berharap dengan adanya layanan yang sudah disediakan dapat mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Serta menjadi langkah yang baik dalam upaya untuk meningkatkan inklusi keuangan Indonesia.