Home Hiburan BLACKPINK Siap Sapa BLINK Indonesia Lewat Konser Tahun Depan!

BLACKPINK Siap Sapa BLINK Indonesia Lewat Konser Tahun Depan!

Jakarta, Gatra.com – Girlgrup asuhan YG Entertainment, BLACKPINK resmi umumkan jadwal tour konser mereka di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Member yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini akan kembali bertemu dengan fans mereka (BLINK) di Jakarta pada Maret 2023, dilihat dari laman akun officialnya. Konser yang bernama “Born Pink” ini dijadwalkan akan dimulai di Seoul, Korea Selatan, terlebih dahulu pada 15 dan 16 Oktober 2022.

Baja Juga: Tiket.com Jadi Official Ticketing Partner untuk Konser BlackPink

Selanjutnya, mereka akan melakukan tur juga di Amerika, Kanada, Thailand, Austalia, dan banyak negara lainnya hingga Juni 2023 di Auckland sebagai tempat konser terakhir.

Sementara itu, BLACKPINK akan comeback lewat lagu terbarunya serta rilis “Pink Venom” sebagai lagu dari album studio keduanya pada 19 Agustus yang akan datang.

Mengenai informasi lebih lanjut yang dikutip lewat Antara, album BLACKPINK menandakan sebagai proyek pertama keempatnya, setelah hiatus hampir kurang lebih dua tahun.

Baca Juga: KPI Tegur Keras Stasiun Televisi Karena Iklan Shoppe dan Blackpink

Sejak akhir 2020, diketahui keempat member BLACKPINK fokus pada perkembangan karier masing-masing. Seperti Jisoo yang fokus pada proyek drama, Jennie yang fokus karier solois, Photoshoot bersama Chanel serta beberapa proyek lainnya, Lisa yang saat ini menjadi Global Brand Ambassador CELINE, serta Rose yang fokus pada proyek dengan Tiffany & Co serta Saint Laurent (YSL).

Aktivitas BLACKPINK sebagai Group terakhir terlihat di album penuh pertama mereka yang berjudul “THE ALBUM” yang memiliki lagu utama “Lovesick Girls” dan lagu prarilis “How You Like That”.