Home Hiburan Ini Arti Nama Fandom Resmi untuk Penggemar LE SSERAFIM

Ini Arti Nama Fandom Resmi untuk Penggemar LE SSERAFIM

Jakarta, Gatra.com - Grup idol asal negeri gingseng, LE SSERAFIM, yang beranggotakan 5 orang yaitu Kazuha Nakamura, Sakura Miyawaki, Kim Chae-Won, Huh YunJin, dan Hong Eun Chae. mengumumkan kabar baru terkait nama resmi untuk para fans nya, Senin (8/8). 

Grup yang mulai debutnya pada 2 Mei 2022 dengan mengeluarkan mini album Fearless' ini perlu menunggu 3 bulanuntuk melakukannya. Adalah agensi yang menaungi grup ini, Source Music, myang engumumkan fandom official itu bernama FEARNOT .

Agensi Source Music menjelaskan nama tersebut bentuk homonim dari kata "mekar" dalam bahasa Korea. Memiliki arti bahwa LE SSERAFIM akan terus maju tanpa rasa takut. Penggemar juga diajak untuk melawan rasa takutnya dan tetap mencintai grup tersebut.

Para FEARNOT menyebut bahwa arti nama tersebut sangat bagus dan indah. Mereka juga tidak sabar dengan perkembangan kabar baik lainnya dari grup ini.

Diketahui, LE SSERAFIM tetap sibuk untuk tampil dan menyapa penggemarnya di beberapa acara baik secara offline maupun online.