Home Hiburan Semakin Populer, Aespa Buktikan Kesuksesannya Lewat Showcase di Jepang 2 Hari Berturut-Turut!

Semakin Populer, Aespa Buktikan Kesuksesannya Lewat Showcase di Jepang 2 Hari Berturut-Turut!

Yokohama, Gatra.com – Kelompok musik wanita asal negeri gingseng, yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini semakin menunjukkan eksistensinya lewat comeback terbaru yang berjudul “Girls”, tidak hanya berpromosi di Korea, namun aespa kini melebarkan sayapnya hingga Amerika Serikat dan Jepang serta beberapa negara lainnya.

Sejak tampil di festival musik Coachella beberapa bulan lalu, grup yang terdiri dari Karina, Giselle, Winter, dan Ningning ini semakin intens untuk bertemu dengan fans lewat berbagai showcase, mengingat girlgrup satu ini debut pada saat pandemi yang dimana hampir setiap pertunjukkan mereka mayoritas dilaksanakan secara online sejak 2020.

Showcase tersebut dimulai dari Los Angeles, Korea Selatan, dan kemarin Aespa sukses menggelar showcase terbarunya di Jepang selama dua hari dimulai dari tanggal 6 hingga 7 Agustus dengan dua sesi perharinya.

Dilansir dari Orion News, Showcase yang berjudul “Aespa Japan Premium Showcase 2022 ~SYNK~” ini dihadiri oleh ribuan penggemar, bahkan total akun secara keseluruhan yang mendaftar melebihi kapasitas yakni sebanyak 920.000 ribu, namun yang dipilih hanya 40.000 orang yang beruntung saja yang dapat menyaksikan penampilan keren mereka.

Pertunjukan tersebut dilaksanakan di Pia Arena MM, Yokohama, Jepang yang memiliki kapasitas 10.000 kursi.

Dalam pertunjukkan tersebut, aespa berhasil membawakan beberapa lagu hits seperti Black Mamba, Next level, Savage, lagu Beside mereka YEPPI YEPPI serta lagu terbarunya Girls.

Selain itu penjualan merch permember pun diketahui sold out karena antusiasme penggemar Jepang yang sudah menanti aespa sekian lama akhirnya terbayarkan lewat acara tersebut.