Home Gaya Hidup Buka Outlet di Gatot Subroto, Pizza Hut Buat Konsep Baru

Buka Outlet di Gatot Subroto, Pizza Hut Buat Konsep Baru

Jakarta, Gatra.com - Pizza Hut Indonesia kembali membuat gebrakan dengan memperkenalkan konsep baru di Outlet Gatot Subroto. Selain varian pizza dan pasta baru, disajikan juga menu-menu istimewa lainnya.

Outlet yang baru saja resmi dibuka pada Selasa (9/8) ini menyediakan tambahan seperti dessert dan menu protein. Saat ini, menu-menu itu hanya tersedia di Outlet Gatot Subroto saja.

Managing Director Pizza Hut Indonesia, Stephen James McCarthy mengatakan bahwa terobosan ini hadir untuk menjawab keinginan masyarakat akan tempat kekinian yang dapat menjadi pilihan untuk hangout. "Merasakan pengalaman berbeda sambil menikmati ragam menu yang hadir untuk melengkapi setiap momen seru mereka," katanya dalam peresmian Outlet Pizza Hut Gatot Subroto di Jakarta, Selasa (9/8).

Terobosan ini juga merupakan rangkaian komitmen Pizza Hut Indonesia dalam menjawab kebutuhan dan perkembangan market. Melalui pembaruan serta inovasi yang tidak hanya menghadirkan kreasi menu baru, tetapi juga desain dan konsep open kitchen yang akan menjadi daya tarik baru bagi pengunjung.

"Pizza and More adalah konsep yang ingin disajikan pada Outlet Pizza Hut," ujarnya.

Diketahui, selain outlet di lokasi ini juga dibangun kantor baru Restaurant Service Center (RSC). Tujuannya, untuk integrasi percepatan inovasi dan peningkatan efisiensi bisnis.

"Ini merupakan momentum penting bagi kami yang telah tumbuh selama empat dekade di Indonesia sebagai pelopor restoran pizza," ujar Stephen.

105