Home Hiburan Akhirnya! NCT Dream Akan Konser Bulan Depan di Jamsil Stadium

Akhirnya! NCT Dream Akan Konser Bulan Depan di Jamsil Stadium

Seoul, Gatra.com – Kabar bahagia untuk para penggemar NCT Dream atau biasa disebut dengan NCTzen, setelah sebelumnya konser penuh untuk pertama kalinya dengan tujuh anggota dibatalkan karena dua diantaranya positif covid-19. Kali ini akan di reschedule ke bulan September yakni di tanggal 8-9 di Jamsil Olympic Stadium.

Konser ini sekaligus menjadi obat para penggemar yang menantikan penampilan keren Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung dengan lagu terbaru sekaligus penampilan pertama Mark di konser NCT Dream setelah lulus pada 2018 silam.

Dilansir dari Newsen, diharapkan konser ini mendapatkan respon eksplosif dari penonton karena menjadi tempat dimana penggemar bisa melihat warna musik baru yang akan NCT Dream bawakan di konser.

Jamsil Olympic Stadium atau Seoul Olympic Stadium merupakan “tempat suci” bagi para musisi Korea Selatan karena tak banyak grup KPOP yang menggelar konser disana.

Penyebabnya adalah stadium tersebut memiliki kapasitas yang besar, yaitu mencapai 69.950 kursi, dengan kapasitas tersebut artinya yang hanya bisa mengadakan konser ditempat tersebut adalah soloist atau grup yang memiliki penggemar yang banyak dan loyal.

Hanya sekitar 5 grup yang pernah menggelar konser disana, seperti H.O.T untuk 4 kali konser, G.O.D 1 kali konser, JYJ 4 kali konser, EXO, 2 kali konser, serta BTS 6+1 kali konser.

NCT Dream akan menjadi grup keenam yang akan mengadakan konser disana, semangat untuk NCT Dream dan penggemar yang sudah menantikan konser ini di bulan depan!