Home Gaya Hidup Brad Pitt Punya Daftar Aktor Yang Disukai dan Tidak

Brad Pitt Punya Daftar Aktor Yang Disukai dan Tidak

London, Gatra.com - Film Brad Pitt terbaru Bullet Train berhasil menduduki puncak box office pada akhir pekan lalu. Film action ini mengumpulkan lebih dari USD30 juta. Angka yang mengesankan meskipun masih perlu banyak keberuntungan untuk bisa menutup biaya produksi yang dikabarkan mencapai USD90 juta.

Ulasan kritis Bullet Train semua setuju bahwa film ini benar-benar perjalanan liar dengan banyak adegan pertarungan yang mendebarkan untuk ditonton.

Brad Pitt, 58, beradu akting dengan aktor Inggris Aaron Taylor-Johnson. Keduanya berperan sebagai pembunuh yang saling bersaing. Keduanya dalam misi yang sama untuk mengambil tas kerja di kereta peluru yang bepergian ke Kyoto.

Pada Festival Film Locarno ke-75, di mana Aaron Taylor-Johnson, 32, memperkenalkan Bullet Train dan memenangkan 2022 Excellence Award Davide Campari, dia mengungkapkan bahwa Brad Pitt memiliki daftar aktor yang tidak ingin dia ajak bekerja sama.

Dengan karir Brad Pitt yang dimulai pada tahun 1987, masuk akal bahwa setelah bertahun-tahun, dia menyimpan catatan tentang aktor apa yang ingin dia hindari. Menurut Variety, Aaron Taylor-Johnson mengatakan bahwa lawan mainnya di Bullet Train memiliki gagasan tentang siapa yang akan dan tidak ingin dia ajak bekerja sama di masa depan.

"Dia berada di babak baru dalam hidupnya, saya pikir. Anda bekerja dengan banyak aktor dan setelah beberapa saat Anda mulai membuat catatan: 'Saya pasti tidak akan bekerja dengan orang ini lagi. Brad memiliki daftar ini juga: daftar 'baik' dan daftar mengjengkelkan," Aaron Taylor-Johnson.

Hollywood memiliki seluruh sejarah lawan main yang pernah bentrok, seperti Terrence Howard dan Robert Downey Jr. Keduanya bekerja bersama di Iron Man, tetapi Howard tidak kembali untuk sekuelnya karena dia merasa lawan mainnya mengambil Iron Man 2-nya. Di Batman Forever, Tommy Lee Jones benci bekerja dengan lawan mainnya Jim Carrey, dan pernah memberi tahu Carrey di sebuah restoran bahwa dia tidak tahan dengan "lawaknya." Dan perseteruan legendaris antara aktris Joan Crawford dan Bette Davis

Film Brad Pitt dan Aaron Taylor-Johnson Bullet Train membuktikan bahwa keduanya memiliki dinamika kerja yang hebat bersama dan mudah-mudahan ada dalam daftar "baik" satu sama lain.

24

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR