Home Hukum Pengacara Bharada E Ungkap Ancaman Hingga Minta Perlindungan Jokowi

Pengacara Bharada E Ungkap Ancaman Hingga Minta Perlindungan Jokowi

Jakarta, Gatra.com– Pengacara Bharada E Deolipa Yumara, mengaku tidak mendapat ancaman Setelah penetapan tersangka bekas Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo dalam kasus pembantaian Brigadir Novriansyah Yoshua. “Aman. Mendapat ancaman itu biasa. Jadi sudah kami koordinasikan,” ungkap Deolipa kepada wartawan Gatra.com, Rabu (10/8)

Sebelum penetapan tersangka kepada FS, Deolipa mengaku mendapat ancaman dan sempat meminta perlindungan pada Presiden Joko Widodo.

“Waktu kita ke bareskrim juga diancam-ancam. Perkara besar sama saja ada yang ancam. Orang kan ada yang suka ada yang ada yang nggak suka. Ada kenal ada enggak kenal. Ada cinta ada benci. Kalau kami tetap mencintai semuanya,” ungkap Deolipa

Dalam keterangannya Deolipa mengaku mengetahui siapa pihak yang mengancamnya. “Saya tahu dong. Tahu, makanya kami minta perlindungan ke Pak Jokowi kalau ada apa-apa,” ujarnya. Tetapi Deolipa enggan untuk memberi tahu siapa pihak yang mengancamnya kepada wartawan.

Deolipa menganggap ancaman yang diterima dirinya tidak parah sehingga ia masih bisa menghadapinya. “Biasa kok, santai-santai. Biasa kita menghadapi yang begitu,” tegasnya.