Home Olahraga Benzema Geser Raul, Masih Tertinggal 126 Gol dari Ronaldo

Benzema Geser Raul, Masih Tertinggal 126 Gol dari Ronaldo

Helsinki, Gatra.com – Karim Benzema turut menyumbang 1 gol saat Real Madrid tampil sebagai pemenang dalam Piala Super UEFA melawan Eintracht Frankfurt. Dalam laga itu, Madrid menang dengan skor 2 - 0.

Satu gol dari Benzema, membuat pemain asal Prancis ini telah membuat 324 gol bagi Los Blancos. Benzema pun melewati capaian pangeran Madrid Raul Gonzales yang mengemas 323 gol.

Baca Juga:

Real Madrid Juara Piala Super UEFA, Gelar Kelima Los Blancos, Ancelotti Sempurna

Kini, Benzema berada di urutan kedua daftar pencetak gol terbanyak Real Madrid sepanjang masa. Namun Benzema masih tertinggal 126 gol dari Cristiano Ronaldo yang mengemas 450 untuk Madrid.

Mantan pemain Lyon ini selalu menjadi bagian penting dari tim Real Madrid sejak direkrut pada 2009. Namun pengaruhnya agak dibayangi oleh kehadiran Cristiano Ronaldo, yang juga mengambil peran pencetak gol utama saat berada di klub.

Baca Juga:

Timo Werner Bisa Pertajam Rekor Gol, Chelsea Tekor, RB Leipzig Masih Untung

Hanya saja, sejak kepergian Ronaldo ke Juventus pada tahun 2018, Benzema kembali menjadi pusat perhatian dan andalan klub. Musim lalu, dia mencetak 44 gol dalam 46 pertandingan di semua kompetisi.

Pemain kelahiran 19 Desember 1987 ini pun membantu Real Madrid meraih gelar ganda La Liga dan Liga Champions. Benzema difavoritkan untuk memenangkan Ballon d'Or 2021/22 dengan berbagai capaiannya tersebut.

47