Home Hiburan Lyodra Luncurkan Lagu Anyar Hasil Kolaborasi dengan Andi Rianto

Lyodra Luncurkan Lagu Anyar Hasil Kolaborasi dengan Andi Rianto

Jakarta, Gatra.com – Lyodra Ginting, musikus yang sukses dengan lagu andalannya "Pesan Terakhir" merilis lagu anyarnya, "Sang Dewi" yang merupakan remake hasil kolaborasi dengan komposer andal Andi Rianto.

Lyodra dalam konferensi pers peluncuran lagu "Sang Dewi" di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (11/8), mengatakan, lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang kehilangan harapannya terhadap cinta. Kemudian ada seorang lelaki yang hadir di kehidupan wanita tersebut dan menjadi percaya akan cinta.

Baca Juga: Lyodra-Mahalini Ditunjuk jadi Duta Kosmetik

Lagu 'Sang Dewi' yang diciptakan oleh Andi Rianto itu sebelumnya dipopulerkan oleh Titi DJ pada tahun 2001. Kini, lagu tersebut diaransemen ulang dengan nuansa yang lebih megah dan 'grande', namun tidak menghilangkan esensi dari lagu tersebut.

Andi Rianto menambahkan bahwa sangat yakin dengan Lyodra untuk membawakan lagu "Sang Dewi" karena sebelumnya sudah pernah mengiringi Lyodra menyanyi.

"Saya waktu beberapa kali mengiringi Lyodra, karena sudah ngeliat kemampuannya. Kemudian saya tahu 'Sang Dewi' bukan lagu yang mudah untuk dinyanyikan. Sangat tidak mudah," ucap Andi.

Pada kesempatan acara tersebut, Lyodra sempat mengutarakan tentang pressure yang dirasakan selama proses membawakan lagu "Sang Dewi". Namun, ia tetap lebih bersemangat karena mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya.

Baca Juga: Andi Rianto, Bantu Orang Biasa Jadi Penyanyi Luar Biasa

"Iya, kalau pressure pasti. Tapi gimana caranya bisa survive terus masih bisa kayak jadiin itu jadiin ini. Kalau aku akuin sih iya lagu ini susah gitu. Tapi karena aku dapat support juga dari Mas Andi dan Mami Titi [Titi DJ] yang percaya akan kemampuan aku, kenapa aku engga gitu?" ujar Lyodra.

Meskipun peluncuran lagu ini baru pada tanggal 12 Agustus 2022, tapi sudah mendapat antusias dari para penggemar. Lyodra dan Andi Rianto berharap agar lagu ini dapat menggugah hati untuk pada pendengar setianya.

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR