Home Gaya Hidup 'Laksana Bus Community' Turut Memeriahkan GIIAS 2022

'Laksana Bus Community' Turut Memeriahkan GIIAS 2022

Tangerang Selatan, Gatra.com - GIIAS 2022 disambut dengan kehangatan dan kegembiraan yang bukan hanya dari pecinta mobil mewah. Namun, juga menjadi ajang pertemuan bagi komunitas bus mania. Salah satunya, Laksana Bus Community (LBC) yang sudah datang jauh dari Ungaran untuk memeriahkan launching bus terbaru dari Laksana, yakni SR3 Ultimate XHD Single Glass, Aqua Marine, dan Suites Combi Family Bus.

Komunitas yang beranggotakan hampir 100 orang ini telah berdiri semenjak tahun 2019 dan diinisiasi atas dasar kecintaannya terhadap karoseri bus Laksana. Kegiatan yang biasanya dilakukan oleh komunitas ini adalah mengadakan acara donor darah, kegiatan sosial, serta acara lainnya yang bisa memberikan dampak baik bagi bus mania maupun Laksana.

"Kita turut bantu lah apa yang Laksana butuhkan ke kita. Kita juga support Laksananya. Jadi saling melengkapi lah dari mania. Kita dapat feedback-nya dari Laksana, Laksana juga dapat support dari mania," pungkas Didit, PIC Laksana Bus Community

Didit menambahkan jika komunitas bus mania ini termasuk komunitas yang besar juga di Indonesia. Jadi tidak heran banyak komunitas ini yang menghadiri untuk memeriahkan GIIAS 2022.

"Karena mania bus ini kan sekarang besar juga, ya. Apalagi Bus Mania Community sebagai wadah utama penggemar bus itu ada di seluruh Indonesia. Nah kita sebagai LBC yang baru terbentuk ini juga rencananya kita akan mengelola LBC ini semaksimal mungkin. Apalagi mendapat dukungan penuh dari manajemen karoseri Laksana," tambahnya.
GIIAS 2022 dilaksanakan di ICE (International Convention Exhibition) BSD, Tangerang Selatan. Acara ini diadakan dari tanggal 11-21 Agustus 2022.

277