Home Hukum Deolipa Yumara, Menguak Fakta Melalui Judul Lagu

Deolipa Yumara, Menguak Fakta Melalui Judul Lagu

Jakarta, Gatracom - Deolipa Yumara mantan pengacara Baharada E mengadakan Konferesi Pers dengan mengemas pernyataannya dalam sebuah judul lagu, dimana judul tersebut adalah penjelasannya terhadap peristiwa yang ia alami semasa menjadi pengacara Bharada E.

Dia menyebut dirinya kini sebagai seniman.“Memang saya kemarin itu kan sebagai kuasa hukum Bharada E, karena oleh negara pada hari tanggal 10 ada surat pemecatan dari negara maka saya berubah bukan jadi pengacara lagi sementara sementara. Saya jadi penyanyi aja deh, jadi seniman. Saya mau bikin satu album lagu, ada 12 lagu. Sama ucapan terima kasih” Kata Deolipa dalam konferensi pers, Sabtu (13/8).

Beberapa judul lagu nya merupakan sebuah pernyataan yang ia alami semasa menjadi pengacara Bharada E. “Ini semua dibikin oleh otak dan pikiran saya sendiri, berdasarkan rekaman-rekaman jejak kehidupan dunia ini. Di belakang saya adalah kali Ciliwung, tempat banyak orang buang sampah, saya capek beresin orang buang sampah.” ungkapnya

Dalama beberapa judul lagu yang ia sebutkan, banyak teka teki yang masih menjadi misteri dan hanya ia yang menegerti maksud dari judul lagu tersebut. Dalam penjelasaanya lagu tersebut di sampaikan tidak dengan irama lagu pada umumnya. Berikut adalah judul lagunya :

1. Wiro Sableng

2. Teletubbies

3. Nyanyian Kode Warkop DKI

4. 15 Triliun

5. Robin Hood

6. Cacat Formal Surat Kuasa

7. Mengajukan Uji Material dan Formil

8. Status Quo Sebagai Pengacara

9. Penyidiknya juga Ikut Status Quo

10. Ucapan Ferdy sambo sebagai kadiv propam

11. Untuk Netizen Tersayang

12. Menunggu Proses Gugatan

Beberapa nama pihak pun terseret, tetapi Deolipa menggunakan nama samaran dalam penjelasannya. Beberapa nama ia istilahkan dengan Wiro Sableng, Shinto Gendeng (Nenek Shinto), dan Naga Geni 212.