Home Hukum Ada Tekanan, Pengacara Bharada E Datangkan Psikolog

Ada Tekanan, Pengacara Bharada E Datangkan Psikolog

Jakarta, Gatracom – Pengacara Bharada E, Rony Talapessy mendatangi Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Senin (15/8). Kedatangannya tersebut guna mendampingi Bharada E dalam kelanjutan pemeriksaan.

”Agenda hari ini adalah pemeriksaan Bharada E, saya akan mengajukan ahli psikologi untuk Bharada E, sudah diterima oleh penyidik, kami kemarin meminta supaya hak-hak klien kami diberikan dan penyidik merespon hari ini saya datangkan ahli psikologi untuk klien kami,” ucapnya.

Rony menjelaskan bahwa tujuannya mendatangkan psikolog untuk materi penyidikan nanti. ”Kan ada fakta yang jelas bahwa Bharada E ini tidak ada niat, tidak dalam rencana, kan ada tekanan makanya psikolog akan menjelaskan itu," ujarnya.

Saat ditanya bagaimana kondisi kliennya, Rony menjelaskan bahwa Bharada E dalam kondisi baik-baik saja.

“Kondisinya sehat mohon dukungan dari rekan-rekan publik, rekan-rekan wartawan dan untuk publik enggak usah khawatir Bharada E sehat ini akan melanjutkan lagi BAP tambahan, kami mohon dukungannya,” ucap Rony.

Ia juga menegaskan bahwa pemeriksaan kliennya hari ini untuk penambahan BAP dan ditegaskan tidak ada perubahan dalam BAP.

53