Home Milenial BIGO Live Umumkan Pemenang Kompetisi BIGO's Next Top Model Season 2

BIGO Live Umumkan Pemenang Kompetisi BIGO's Next Top Model Season 2

Jakarta, Gatra.com— Bigo Live, platform live streaming global mengumumkan penutupan dari musim kedua kompetisi 'BIGO's Next Top Model', ajang pencarian bakat populer di platform tersebut. Kompetisi ini diadakan secara eksklusif di aplikasi Bigo Live dari tanggal 1 hingga 10 Agustus.

“Menghadirkan kembali kompetisi pencarian bakat BIGO’s Next Top Model’ merupakan suatu kebanggaan bagi Bigo, karena kami dapat menyaksikan talenta terbaik yang dimiliki Indonesia," kata Country Manager, Bigo Live Indonesia, Mo Wang dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/8).

'BIGO's Next Top Model' memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk menunjukkan bakat yang mereka miliki di berbagai genre seperti menyanyi, menari, stand-up comedy, dan banyak lainnya. Selain itu, peserta juga berkesempatan untuk diakui sebagai salah satu broadcaster top Bigo Live di Indonesia.

"Ini merupakan kompetisi musim kedua dan kami sangat senang dengan respons dan antusiasme yang diberikan oleh komunitas lokal Indonesia untuk mengikuti ajang ini," ungkap Mo Wang.

Kompetisi yang ini diikuti sebanyak 6,726 kontestan dan disiarkan langsung secara eksklusif di aplikasi Bigo Live. Dalam ajang ini para kontestan bersaing untuk menampilkan bakat terbaik mereka, di mana pemenangnya dinobatkan dengan gelar Bigo's Next Top Model. Pemenang dari ajang pencarian bakat ini telah diumumkan di Instagram Bigo Live Indonesia pada 12 Agustus 2022.

Jawara kompetisi BIGO’s Next Top Model musim kedua, yaitu Pemenang 1 (BIGO ID: AA555222), Pemenang 2 (BIGO ID: firdahabsy), Pemenang 3 (BIGO ID: VieraRF), Pemenang 4 (BIGO ID: 853129973), dan Pemenang 5 (BIGO ID: honnney00).

Kelima pemenang ini dipilih melalui hasil voting dan menerima in-apps gift selama periode kompetisi. Selain itu, dua puluh pengguna teratas juga diberi hadiah dalam aplikasi seperti Bigo Golden Beans dan spot untuk menjadi wajah dari Bigo Live di  atas Billboard di MRT Bundaran HI. Top 1 Host AA555222,  telah berhasil memenangkan hadiah sebesar 250,000 Golden Beans yang bisa diuangkan menjadi Rp 17 juta.

Para pemenang Bigo's Next Top Models didaulat sebagai official broadcaster Bigo Live dan berkesempatan untuk berpartisipasi dalam pemotretan profesional yang sepenuhnya dibiayai oleh Bigo. Foto mereka nantinya akan ditampilkan di papan iklan di Stasiun MRT Bundaran HI Jakarta dari tanggal 1 hingga 30 September.

"Melalui acara seperti 'BIGO's Next Top Model', kami berharap dapat menyediakan platform bagi masyarakat Indonesia untuk dapat menunjukkan bakat yang mereka miliki kepada penonton di seluruh dunia dan menampilkan live streaming sebagai tempat alternatif untuk mereka menunjukkan bakatnya," pungkas Wang.
 

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR