Home Teknologi Vivo Hadirkan Vivo Y35

Vivo Hadirkan Vivo Y35

Jakarta, Gatra.comVivo Indonesia kembali menambah daftar varian smartphone generasi terbaru vivo Y-Series melalui vivo Y35. Dengan 8GB+8GB Extended RAM tertinggi dan 44W FlashCharge tercepat yang dikombinasikan dengan 5000mAh, kamera beresolusi tinggi dengan 50MP Night Camera dan 16MP Front Camera.

Secara khusus, vivo Y35 juga hadir sebagai generasi seri Y pertama yang telah disempurnakan dengan kemampuan IP54 Splash Waterproof dan Dustproof. vivo Y35 hadir untuk mendukung produktivitas konsumen dan memberikan pengalaman hiburan yang semakin menyenangkan. Mulai hari ini (16/8), konsumen bisa mendapatkan vivo Y35 melalui program Pre-order secara eksklusif di Shopee.

“Kami menghadirkan vivo Y35 dengan serangkaian teknologi dan inovasi terbaru baik dari sisi kinerja, kamera, maupun desain. Dengan kombinasi ini vivo Y35 menjadi smartphone yang menang di segala aspek sehingga dapat menawarkan pengalaman “seamless enjoyment” bagi konsumen dan dapat menemani berbagai aktivitas mereka kapan pun," ungkap Product Manager vivo Indonesia, Gilang Pamenan dalam keterangan persnya, Senin (16/8).

Smartphone ini memiliki kamera belakang beresolusi tinggi untuk hasil foto lebih jelas dan detail meskipun dalam keadaan minim cahaya. Hadir dengan 50MP Night Camera, kamera belakang pada vivo Y35 memiliki konfigurasi yang terdiri dari 50MP Main Camera, 2MP Macro Camera dan 2MP Depth Camera.

Konfigurasi ini masih disempurnakan dengan ragam fitur baru seperti Bokeh Flare Portrait yang akan memberikan fokus lebih pada objek dan Ultra Stable Video dengan mengurangi shutter sehingga perekaman video akan lebih stabil dan jelas. 

Sedangkan Bokeh Flare Portrait yang akan memberikan fokus lebih pada objekpada kamera depan, vivo Y35 dilengkapi dengan kamera 16MP Front Camera yang dilengkapi fitur terbaru berupa AI Face Beauty yang akan menghadirkan hasil tangkapan kamera dengan wajah yang lebih natural. Serta Double Exposure yang memampukan kamera menggabungkan adegan yang berbeda, atau dua lapisan eksposur atau bahkan dua gambar bersama-sama.

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR