Home Hiburan Serial Terbaru Marvel, She-Hulk: Attorney at Law Mulai Tayang

Serial Terbaru Marvel, She-Hulk: Attorney at Law Mulai Tayang

New York, Gatra.com – Serial terbaru Disney+, She-Hulk: Attorney at Law mulai resmi tayang hari ini, Kamis (18/8). Tokoh ini didasarkan pada Marvel Comics dan disutradarai oleh Kat Cairo dan Anu Valia. 

Dikutip marvel.com, serial ini berkisah tentang Jennifer Walters (She-Hulk) yang diperankan Tatiana Maslany sebagai seorang pengacara, tanpa sengaja mendapat kekuatan Hulk dari sepupunya, Bruce Banner. 
Ia yang hanya ingin berfokus dalam karirnya sebagai pengacara, kini harus berhadapan dengan kekuatan baru, termasuk penampilan barunya.

Konflik internal ini menjadi salah satu faktor yang menarik dalam produksi Marvel. Penerimaan akan kekuatan baru selalu menjadi perjalanan seorang superhero. Ini menunjukkan daya tarik bagi serial yang didominasi pemeran perempuan ini.

Dalam trailer yang dirilis secara resmi Marvel Studio, Bruce Banner atau Hulk muncul dan memamerkan kemampuan barunya. Sosok Wong yang pertama kali muncul pada film Doctor Strange, juga menampakkan diri dalam serial bergenre action-comedy ini. 

Selain itu, di akhir trailer, sosok Daredevil muncul dalam kostum barunya. Hal ini menjadi perhatian khusus karena sebelumnya, Daredevil sempat muncul sekejap sebagai sosok pengacara pada film Spiderman: No Way Home.

Serial ini telah mengalami beberapa revisi dalam menampilkan sosok She-Hulk. Penyempurnaan penggunaan efek untuk menggambarkan sosok hijau ini terlihat dalam beberapa trailer yang diunggah dari waktu yang berbeda.

Total akan ada 9 episode dengan 1 episode ditayangkan setiap minggunya. Dilansir dari marvel.com, Kevin Feige sebagai produser menjelaskan sebagai pengacara yang akan berada di ruang sidang, kemunculan sosok hijau ini menjadi unik, menarik, dan menyegarkan. Penggabungan kisah yang melibatkan hukum akan diramu dengan ciri khas Marvel membuat serial ini pantas dinanti penayangannya.