Home Hiburan Guncang Istana di HUT Ke-77 RI, Farel Prayoga Dapat Nasihat Khusus dari Jokowi

Guncang Istana di HUT Ke-77 RI, Farel Prayoga Dapat Nasihat Khusus dari Jokowi

Jakarta, Gatra.com – Nama Farel Prayoga kerap menjadi perbincangan setelah memeriahkan upacara peringatan HUT ke-77 RI di Istana Negara, Rabu (17/8). Penyanyi cilik asal Banyuwangi itu sukses membuat seisi istana bergoyang riang karena penampilannya.

Rupanya, sehari sebelum sukses “mengguncang” istana, Farel sempat mendapatkan nasihat dari Presiden Joko Widodo. Nasihat itu disampaikannya saat Presiden menemui Farel dalam agenda gladi resik upacara peringatan HUT ke-77 RI, pada Selasa (16/8).

Dalam kesempatan itu, Farel sempat berbincang-bincang dengan Jokowi. Mengetahui Farel yang masih duduk di bangku kelas 6 SD, Jokowi pun mengingatkan Farel untuk terus bersekolah sampai setinggi-tingginya.

“Anu loh ya, nyanyi boleh, tapi jangan lupa belajar. Ya? Jangan lupa juga sekolah terus sampai setinggi-tingginya. Oke? Udah, pesan Pak Jokowi itu saja,” ujar Jokowi, seperti terlihat dalam unggahan video di akun Instagramnya.

Farel yang saat itu duduk di sebelah Jokowi pun mengangguk mantap menyanggupi nasihat-nasihat Jokowi, untuk tidak lepas sekolah. Farel juga mengungkapkan cita-citanya kepada sang Presiden, bahwa ia ingin menjadi seorang penyanyi sukses di masa depan.

Dalam kesempatan yang sama, Farel pun sempat “berduet” dengan Presiden, untuk menyanyikan sepenggal bait dari lagu hits Denny Caknan ft. Abah Lala “Ojo Dibandingke”.