Home Gaya Hidup Pemerannya Kece Semua, Ini Dia Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh

Pemerannya Kece Semua, Ini Dia Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh

Jakarta, Gatra.com - Film baru karya Angga Dwimas Sasongko ini jadi obrolan di kalangan netizen, berkat pemain-pemainnya yang mayoritas pernah menjadi pemeran utama. Dalam jadwalnya film yang berisikan 6 pemain ini akan mengudara di seluruh Bioskop di Indonesia mulai 25 Agustus mendatang.

Menceritakan tentang sekelompok orang yang melakukan sebuah pencurian berskala besar, yakni sebuah karya dari sang maestro terkenal Raden Saleh di Istana Negara. Hal inilah yang membuat Iqbaal CS dalam peran tersebut tergiur untuk mencurinya dengan imbalan dalam jumlah besar.

Namun, tentunya dalam aksi ke enam pemain ini tidak semudah itu, banyak rintangan yang dihadapi. Selain itu mari berkenalan dengan 6 pemain terkenal yang akan menjelajah di berbagai kota di Indonesia ini, seperti yang terkutip di laman Instagram @mencuriradensalehfilm.

1. Iqbaal Ramadhan sebagai Piko

Iqbaal berperan sebagai Piko, yakni mahasiswa jurusan Seni Rupa. Hal yang mendasarinya untuk join di aksi mencuri lukisan sang maestro adalah untuk membebaskan sang Ayah.

2. Angga Yunanda sebagai Ucup

Biasa tampil maskulin dan flowerboy, kali ini Angga menantang dirinya sebagai seorang Hacker handal untuk membantu aksi teman-temannya di film tersebut.

3. Aghniny Haque sebagai Sarah

Hits lewat film sebelumnya, Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212, kali ini Aghniny ambil peran sebagai Sarah, perempuan yang jago bela diri. Di film tersebut juga akan ada aksi baru yang akan diperlihatkannya.

4. Umay Shahab sebagai Gofar

Mantan aktor cilik yang kini sudah menjadi produser di salah satu film, kini ambil peran baru sebagai sang mekanik di kelompoknya.

5. Ari Irham sebagai Tuktuk

Aktor ganteng satu ini juga enggak kalah pentingnya di film ini, Ari kini akan menunjukkan aktingnya sebagai seorang pembalap liar di film ini.

6. Rachel Amanda sebagai Fella

Aktris cantik Rachel Amanda juga akan berperan sebagai seorang bandar judi kampus.

Sinopsis

Cerita Mencuri Raden Saleh berfokus pada aksi enam pemuda yang merencanakan pencurian terhadap sebuah lukisan bernilai miliaran rupiah, yang dipajang di Istana Negara.

Keenam pemuda ini disatukan dengan tujuan yang sama, yakni sama-sama membutuhkan uang dengan cepat. Disaat yang bersamaan, seorang pria yang merupakan seorang Becker menawarkan imbalan manis kepada mereka.

Diketahui, sang Becker berjanji akan memberikan bagian sebesar 17 miliar untuk para pelaku pencuri lukisan Raden Saleh apabila mereka dapat mencuri lukisan tersebut.

Namun dalam melancarkan aksinya berbagai rintangan tak terduga kerap datang menjegal.

Dijadwalkan keenamnya akan melakukan kunjungan diberbagai kota seperti Surabaya, Yogyakarta, Solo, Bekasi dsb mulai 20 Agustus mendatang. 

134