Home Gaya Hidup Bulan Kemerdekaan RI, Royal Darmo Malioboro Hotel Tanamkan Rasa Nasionalisme

Bulan Kemerdekaan RI, Royal Darmo Malioboro Hotel Tanamkan Rasa Nasionalisme

Yogyakarta, Gatra.com – Salah satu hotel berbintang 4 di Yogyakarta memberikan promo dan diskon menarik untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Hotel itu adalah Royal Darmo Malioboro Hotel yang beralamatkan di Jalan Kemetiran Kidul No.54, Pringgokusuman Yogyakarta. Royal Darmo Malioboro Hotel menghadirkan Pakedir dan PP.

Pakedir merupakan singkatan dari “Paket Hemat Dirgahayu”. Paket ini di khususkan untuk yang lahir pada tanggal 17 Agustus, bisa didapatkan dengan harga Rp577.000, sudah include breakfast 2 orang, dinner 1 orang, dan juga free cake ulang tahun.

Tidak kalah hebatnya untuk PP yaitu Paket Pemersatu ini dibandrol dengan harga Rp677.000, sudah include breakfast 2 orang dan dinner 1 orang, dan juga masih ada diskon 17% untuk pembelian makanan dan minuman.

Promo PP tersebut berlaku dari tanggal 6 – 31 Agustus 2022. Kedua paket tersebut dapat di pesan melalui nomor telepon +6287734548854 atau +622744470017.

Untuk menumbuhkan rasa kemenangan dan kebebasan Royal Darmo Malioboro menyelenggarakan acara perayaan 77 tahun Indonesia Merdeka dengan hal-hal positif. Antara lain dengan menyelanggarakan berbagai kegiatan lomba untuk seluruh karyawan.

General Manager Royal Darmo Malioboro Joko Paromo, S.Par menuturkan, bahwa hal ini untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dalam diri seluruh karyawan Royal Darmo Malioboro Yogyakarta.

Rangkaian kegiatan ini berlangsung dari tanggal 9 Agustus sampai dengan 16 Agustus 2022 di area Hotel Royal Darmo Malioboro. “Adapun lomba tersebut mulai dari lomba tenis meja, lomba catur, lomba makan kerupuk, dan lomba memasukkan botol dalam pensil, dan meniup balon dengan mulut terbuka,” ujarnya.

Acara puncak perayaan hari Kemerdekaan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus dengan melaksanakan Upacara Kenaikan Bendera Merah Putih dengan menggunakan kostum pakaian veteran seperti zaman perjuangan dahulu kala yang di hadiri oleh seluruh karyawan Hotel.

Setelah Upacara selesai, Royal Darmo Malioboro mengadakan acara pelepasan balon gas bernuansa merah putih yang berjumlah 47 balon, dan salah satu yang beruntung akan mendapatkan voucher menginap di Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta.