Home Hiburan Momen Bahagia, Vidi Aldiano Ungkap Prosesi Yakup Hasibuan Lamar Jessica Mila

Momen Bahagia, Vidi Aldiano Ungkap Prosesi Yakup Hasibuan Lamar Jessica Mila

Jakarta, Gatra.com – Jessica Mila akhirnya dilamar oleh sang kekasih Yakup Hasibuan, Minggu (21/8). Aktris kenamaan itu pun menerima lamaran sang pujaan hati.

“She said yes!” seru Yakup kepada para tamu undangan tepat setelah Jessica mengangguk menerima lamarannya.

Hal itu terlihat dari akun Instagram Vidi Aldiano, yang membagikan momen-momen diungkapkannya lamaran tersebut lewat foto-foto dan video singkat pada fitur Story dan Feeds-nya. Ia pun mengaku ingin menangis kala menyaksikan prosesi tersebut.

Tak hanya itu, Vidi bahkan mengungkapkan doa masa lalunya bersama sang sahabat Jessica Mila, di mana mereka berharap agar suatu saat Tuhan mempertemukan mereka dengan pasangan yang tepat dan di waktu yang terbaik pula.

“Gue masih inget dulu sempet berdoa bersama @jscmila (akun Instagram Jessica Mila) saat sama-sama masih lajang, supaya Tuhan bisa mempertemukan kita masing-masing dengan pasangan yang tepat di waktu yang terbenar bagi-Nya. Dan hari ini, Tuhan menjawab doa itu,” tulis Vidi Aldiano seperti dikutip pada unggahan Instagram-nya, Minggu (21/8) malam.

Vidi pun memberikan ungkapan selamat kepada pasangan tersebut, sekaligus mendoakan keberlangsungan hubungan mereka di masa mendatang. Ia pun mengungkapkan rasa bahagianya, karena berkesempatan menyaksikan momen bahagia tersebut.

“I’m so happy to be able to witness this beautiful moment! Love you two!” tulis Vidi.