Home Hiburan Romantik Problematik: Film Romance yang Mengisahkan Kaum Muda

Romantik Problematik: Film Romance yang Mengisahkan Kaum Muda

Jakarta, Gatra.com - Film baru yang bisa menemani waktu senggang kamu kini hadir, disutradarai BW Purbanegara. Film Romantik Problematik ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang memiliki kisah relate dengan kehidupan jaman sekarang.

Jika di jaman sekarang selalu hadir toxic relationship, maka di film ini juga akan mengisahkan hal tersebut, bagaimana kedua karakter tersebut yang memiliki cara berbeda dalam menyelesaikan masalah, serta problem-problem kehidupan sehari-hari yang berdampak dalam kesehatan hubungan.

Bisma Karisma, atau kerap disapa Bisma mengungkapkan perasaannya dalam berperan sebagai Ricky.

"Aku pribadi senang main film karya mas BW, apalagi setelah akrab dengan beliau. Gak cuma dalam akting, tapi peran Ricky sendiri itu juga banyak berdampak dalam diri aku dalam melihat hubungan yang memang ngak sehat" tuturnya Bisma, dalam Pressconference yang dijadwalkan hari ini, Selasa (23/8) .

Adapun lawan main di film tersebut Lania Fira juga menambahkan kesan-kesan pada saat syuting maupun saat penayangan film.

"Aku senang berperan sebagai Alisha, saat proses syuting aku mengakrabkan diri dengan Bisma yaitu dengan cara berjalan kaki di Prawirotaman, Yogyakarta. Karena kita disana dua minggu syutingnya. Banyak hal seru waktu proses syuting, dan untuk hasilnya aku harap kalian semua suka dan bisa ambil makna-makna yang tersirat dari film ini." katanya dalam Press Conference sore ini di CGV FX Sudirman.

Sang Sutradara, BW Purbanegara yang hadir juga turut menyampaikan bahwa filmnya berbeda dengan film romance lain, karena dalam film ini memuat tentang dua sudut pandang pada sepasang kekasih. Ia mangatakan bahwa masalah di hubungan itu bermacam-macam.

"Itulah mengapa kita harus tahu cara menyelesaikan masalah, supaya ngak ada problematik diantara kedua insan," jelasnya.

Disisi lain Damar Ardi selaku Produser juga menuturkan di film ini penonton dapat merenungkan bahwa masalah dalam hubungan semuanya bisa teratasi apabila dilakukan dengan cara yang benar.

"Renungannya bisa mengenai apa dan bagaimana sebuah hubungan itu dijalin, kisah di film ini dibuat seringan mungkin namun tetap berkiblat dengan realita" katanya.

Film yang hadir di Bioskop online tersebut dijadwalkan akan tayang pada Selasa 23 Agustus 2022, dan akan mengadakan roadshow di berbagai kota seperti Jogjakarta, Semarang dan Malang.