Home Hiburan Siap-siap, Petualangan Enola Holmes akan Menyapa Kembali para Penonton

Siap-siap, Petualangan Enola Holmes akan Menyapa Kembali para Penonton

Jakarta, Gatra.com – Enola Holmes, seorang gadis remaja yang semasa hidupnya hanya tinggal bersama dengan ibunya. Enola Holmes memiliki dua kakak laki-laki yang bernama Sherlock Holmes dan Mycroft Holmes.

Pada saat ia kecil, ibunya mengajarkan banyak hal seperti membaca buku ensiklopedia, berkuda, bermain catur, dan bermain kata. Suatu ketika Enola seperti biasa bangun pagi dan menyapa ibunya. Namun, ternyata sang ibu sudah pergi dan meninggalkan sebuah kado untuk Enola. Kemudian ia meminta tolong kepada kakak-kakaknya untuk mencari keberadaan sang ibu.

Sang kakak merasa kasihan karena adiknya tidak mendapatkan pendidikan yang layak dari sang Ibu. Dan mengambil langkah untuk menyekolahkan Enola ke asrama perempuan. Namun, Enola merasa sedih dan marah karena sang kakak tidak memikirkan perasaannya.

Pada suatu malam, Enola merasakan ada sesuatu yang janggal dengan kado pemberian dari Ibunya. Setelah ditelisik lebih dalam ternyata terdapat teka-teki untuk menemukan sang ibu. Dari situlah perjalanan Enola Holmes dimulai.

Film Enola Holmes diadaptasi dari buku dengan judul yang sama karya dari Nancy Springer. Film ini disebut sebagai spin-off dari Sherlock Holmes. Film ini diperankan oleh Millie Bobby Brown sebagai Enola Holmes, Henry Cavill sebagai Sherlock Holmes, Sam Claffin sebagai Mycroft Holmes, Louis Partridge sebagai Tewkesbury, dan masih banyak lagi.

Belum lama ini, Netflix mengunggah beberapa clue foto untuk memberitahukan jika Enola Holmes akan dibuat sekuelnya. Hal ini lantaran tidak luput dari kesuksesan film Enola Holmes sebelumnya pada Netflix.

Film ini lanjutan dari kisah Enola yang berhasil memecahkan kasus dan kini ia resmi menjadi seorang detektif seperti kakaknya, Sherlock Holmes. Dalam membuka bisnisnya tentu saja ada kendala dan masalah yang dihadapi. Apakah ia akan berhasil memecahkan masalah tersebut dan melancarkan misinya?

Netflix akan menjawabnya pada perilisan film Enola Holmes pada 4 November 2022.