Home Apa Siapa Demi Jaga Kesehatan, Andien Pilih Produk-produk Organik

Demi Jaga Kesehatan, Andien Pilih Produk-produk Organik

Jakarta, Gatra.com – Penyanyi kenamaan Andien Aisyah mengaku bahwa ia dan keluarga lebih suka mengonsumsi produk-produk organik dalam kehidupan sehari-hari. Hal tersebut ia lakukan sebagai salah satu upaya untuk dapat menjalani hidup dengan sehat, sekaligus mendekatkan dirinya serta keluarga dengan alam.

“Organik adalah alami, dan ketika kita hidup selaras dengan alam, memakai bahan-bahan yang natural, memakai bahan-bahan yang organik, memakai bahan-bahan yang alami, termasuk juga makan makanannya, maka kita tuh hidup lebih sehat,” ujar Andien ketika ditemui Gata.com dalam acara peluncuran popok bayi berbahan katun organik dari MamyPoko Royal Soft di Jakarta, Selasa (23/8).

Menurut Andien, bahan-bahan organik tak hanya menyehatkan organ dalam tubuhnya saja, sebab kesehatan itu juga dapat terpancar bahkan hingga ke permukaan kulit. Ia pun menekankan bahwa jenis produk yang dipakai seseorang sangatlah berpengaruh terhadap cara pandang orang tersebut terhadap kehidupan yang sehat.

Tak berhenti pada kesehatan, Andien rupanya juga memiliki alasan khusus lain yang mendasari pilihan “mom influencer” tersebut untuk lebih memilih produk organik. Hal tersebut berhubungan dengan kepuasan batin yang ia peroleh, karena gaya hidup pilihannya itu juga memiliki dampak tak langsung terhadap kehidupan banyak orang.

“Di situ rasanya ada ‘feel good feeling’ di mana, ‘Oh, ternyata, apa yang aku makan, atau apa yang aku pakai, itu bisa berdampak baik tidak hanya untuk alamnya, tapi juga untuk petaninya keluarganya petaninya, gitu,” ujar Andien, sambil mencontohkan, apabila ia memilih untuk mengonsumsi bayam organik yang penanamannya dilakukan secara berkelanjutan.

Sebagaimana diketahui, Andien memang merupakan salah satu figur publik yang dikenal dengan pola hidupnya yang sehat. Kehidupan sehat itu diperjuangkannya demi sebuah cita-cita, untuk dapat terus sehat bersama dengan keluarganya, sehingga dapat mencetak lebih banyak lagi memori kebersamaan dalam kehidupan mereka.

“Bahwa aku masih ingin mencetak banyak sekali memori indah bersama anak-anakku. Jadi menjaga diriku dan menjaga anak-anakku, supaya kita bisa sama-sama sehat, sehingga kita bisa jalan barengan ke depannya,” tutur Andien dalam acara tersebut.

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR