Home Gaya Hidup Xiang Yuen Chinese Restaurant Kembali Dibuka, Grand Candi Hotel Tawarkan Beragam Promo Menarik

Xiang Yuen Chinese Restaurant Kembali Dibuka, Grand Candi Hotel Tawarkan Beragam Promo Menarik

Semarang, Gatra.com - Grand Candi Hotel membuka kembali gerai Chinese restonya. Setelah 2 tahun tutup dan direlokasi selama pandemi, Xiang Yuen Chinese restaurant yang sudah melayani pecinta kuliner Szechuan dan Cantonese selama lebih dari 24 tahun ini akhirnya dibuka kembali untuk publik pada tanggal 20 Agustus 2022.

Xiang Yuen merupakan salah satu chinese resto legend di Semarang. Selama 24 tahun menyajikan resep-resep otentik yang disempurnakan dari tahun ke tahun.

Public Relations Grand Candi Hotel Semarang Azkar Rizal Muhammad mengatakan, selama periode reopening, Grand Candi Hotel menawarkan berbagai macam promo menarik.

“Salah satunya diskon 25% untuk semua menu makanan ala carte di Xiang Yuen Chinese Restaurant, tanpa minimum pembelian dan menggunakan metode pembayaran apapun,” ujarnya.

Namun yang menarik animo masyarakat adalah promo All You Can Eat Cantonese & Szechuan Buffet yang diadakan setiap akhir pekan (Sabtu dan Minggu). Dengan harga Rp175.000 Nett/Pax pengunjung dapat menikmati puluhan hidangan otentik ala Cantonese & Szechuan sepuasnya, seperti Pecking duck, Cantonese roasted chicken, fish lips soup, aneka premium dimsum kukus dan goreng, oriental fried noodle & fried rice, dan masih banyak lagi.

Sejumlah menu di Xiang Yuen Chinese Restaurant. (IST)

Xiang Yuen Chinese Restaurant juga menyediakan promo Moon Cake untuk perayaan Mid-Autumn Festival yang tersedia dari tanggal 20 Agustus 2022-15 September 2022. Varian rasa Moon Cake yang ditawarkan adalah lotus seed, tausa, pandan, dan durian.

Konsumen bisa menambahkan kuning telur ke dalam varian Moon Cake tanpa biaya tambahan. Premium Moon Cake Xiang Yuen dibanderol dengan harga Rp80.000 Nett/pcs atau Rp435.000 Nett/Paket yang berisi 4 buah Moon Cake dan kotak wooden eksklusif yang cocok dijadikan sebagai hantaran istimewa.

Azkar mengaku senang dengan animo masyarakat dalam menyambut reopening Xiang Yuen. “2 tahun kemarin direlokasi karena pandemi, banyak tamu yang menanyakan. Pas akhirnya bisa buka lagi, reservasi All You Can Eat di hari pertama sudah banyak yang masuk dari jauh-jauh hari. Luar biasa animonya,” jelasnya.