Home Kesehatan Siloam Hospitals Ambon Hadirkan Counter Khusus Peserta Asuransi Mandiri Inhealth

Siloam Hospitals Ambon Hadirkan Counter Khusus Peserta Asuransi Mandiri Inhealth

Ambon, Gatra.com– Siloam Hospitals Group dan PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) bersinergi dengan membuka counter khusus Mandiri Inhealth di Siloam Hospitals Ambon, Rabu (24/8).

Penandatanganan perjanjian kerja sama dalam pembukaan counter tersebut dilakukan oleh Direktur Siloam Hospitals Ambon dr. Paulus Triaji Hadiwijaya dan Kepala Operasional Mandiri Inhealth Makassar Ani Sri Winarti.

“Perluasan kemitraan lokal dalam bentuk jalinan kerja sama dengan Mandiri Inhealth merupakan salah satu wujud komitmen Siloam Hospitals untuk memperluas cakupan pelayanan kesehatan dalam rangka memberikan kemudahan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat Indonesia,” kata Direktur Siloam Hospitals Ambon dr. Paulus Triaji Hadiwijaya dalam keterangan persnya.

Penyediaan counter Mandiri Inhealth tersebut untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para peserta asuransi. Selain itu, counter tersebut juga akan berfungsi sebagai sumber informasi jadwal pelayanan, penanganan keluhan peserta, pengendalian pelayanan terpadu, serta meminimalisir waktu tunggu peserta.

“Rumah sakit kami memiliki standar internasional, tentunya kami berusaha menghadirkan kualitas layanan yang berbeda. Terima kasih kepada Mandiri Inhealth yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk kembali bekerja sama dalam hal pelayanan kesehatan," terang dr. Paulus.

Terletak di lantai 1 lobi rawat jalan Siloam Hospitals Ambon, counter khusus tersebut melayani peserta jaminan dengan produk-produk Mandiri Inhealth mulai dari Inhealth Gold, Inhealth Platinum, Inhealth Diamond, dan Inhealth Indemnity.

Pasien yang membutuhkan perawatan dan pengobatan dengan menggunakan asuransi Mandiri Inhealth dapat melakukan klaim untuk penanganan kasus gawat darurat, rawat inap, dan berbagai penyakit sesuai dengan kesepakatan kerja sama.

Kepala Operasional Mandiri Inhealth Makassar Ani Sri Winarti menyampaikan harapannya agar Siloam Hospitals Ambon dapat memberikan pelayanan yang lebih mudah dan informatif bagi para peserta Mandiri Inhealth yang akan mendapatkan perawatan di Siloam Hospitals Ambon.

Sinergi Siloam Hospitals Group dan Mandiri Inhealth sendiri sudah berjalan selama lebih dari sepuluh tahun. Khususnya di area Ambon, lebih dari 200 pasien pengguna Mandiri Inhealth telah datang ke Siloam Hospitals Ambon untuk mendapatkan kemudahan pelayanan kesehatan sejak penandatangan kerja sama kedua pihak yang dilakukan di awal tahun 2022.

Ketersediaan counter khusus ini diharapkan dapat membantu Siloam Hospitals Ambon untuk lebih maksimal lagi dalam melayani 1.994 peserta jaminan Mandiri Inhealth yang memercayakan perawatan dan pemulihan kesehatannya.