Home Makro Peringati Hari Lahir, PTPP Serahkan Beasiswa PPintar dan Sembako Sosial

Peringati Hari Lahir, PTPP Serahkan Beasiswa PPintar dan Sembako Sosial

Jakarta, Gatra.com – Kepedulian terhadap sesama menjadi tema yang diusung PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk dalam rangka memperingati hari lahir PTPP yang jatuh pada Jumat, 26 Agustus 2022. Dalam perayaan hari jadi ke-69 PTPP, perusahaan menyelenggarakan serangkaian kegiatan sosial. Manajemen korporasi membagikan paket sembako gratis kepada pekerja dan masyarakat yang berada di lingkungan perusahaan.

Bantuan tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap pekerja di masa Pandemi Covid-19 dan dalam rangka memperingati hari ulang tahun PTPP. Dalam kegiatan pembagian paket sembako gratis tersebut, PTPP menyalurkan sebanyak 1.069 paket. Paket sembako yang dibagikan kepada pekerja dan masyarakat tersebut terdiri dari 5 kg beras premium, 1 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng, 1 kaleng sarden, 5 bungkus mie instan, 1 kecap manis ukuran 225 ml, dan 1 kaleng sarden.

Selain menjalankan kegiatan pembagian paket sembako untuk mengurangi dampak pandemi Covid-19 bagi pekerja di lingkungan perusahaan, PTPP juga menyelenggarakan pemberian Beasiswa PPintar untuk anak-anak para pekerja. Di mana perusahaan menerima dokumen dari 59 peserta dan setelah diverifikasi terdapat 45 peserta berhak untuk menerima Beasiswa PPintar.

Secara simbolis PTPP telah menyerahkan Beasiswa PPintar kepada 7 perwakilan siswa-siswi para penerima beasiswa mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD) / Madrasah Ibtidaiyah (MI) setara, tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) / Madrasah Tsanawiyah (MTS) setara, dan tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) / Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) / Madrasah Aliyah (MA) setara.

Kegiatan peresmian dan penyerahan Beasiswa PPintar dilakukan oleh Direktur Keuangan & Manajemen Risiko PTPP, Agus Purbianto dan jajaran manajemen PTPP bertempat di Kantor Pusat PTPP, Jakarta pada Selasa, 21 Agustus 2022. “Melalui program hari ini, PTPP ingin memberikan dampak nyata atas kehadiran dan kepedulian perusahaan di tengah masyarakat, terutama di masa pandemi Covid-19 ini,” kata Agus.

“Keberadaan PTPP di tengah masyarakat tidak hanya memberikan nilai ekonomi semata namun juga nilai sosial bagi masyarakat sekitar,” Agus menambahkan.