Home Apa Siapa Queen of Ambyar Happy Asmara Dijadwalkan Tampil di Penutupan Majafest 2022

Queen of Ambyar Happy Asmara Dijadwalkan Tampil di Penutupan Majafest 2022

Kabupaten Mojokerto, Gatra.com – Penyanyi dangdut kenamaan Happy Asmara dijadwalkan menutup Majafest, Sabtu (27/8/2022) malam. Majafest merupakan mega event yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Mojokerto melalui Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Mojokerto. Acara tersebut sebelumnya telah dibuka oleh Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, Selasa (23/8/2022) lalu.

Selain Happy Asmara, beberapa artis lainnya baik lokal maupun nasional juga telah tampil dalam gelaran Majafest jilid dua tersebut. Beberapa di antaranya seperti Riza KDI yang tampil pada malam pertama dan juga dimeriahkan oleh Jihan Audy.

Bupati Ikfina berharap melalui Majafest 2022 yang berlangsung di Kecamatan Trawas, mulai 23 hingga 27 Agustus ini bisa menjadi motor untuk membangkitkan ekonomi masyarakat Kabupaten Mojokerto usai pandemi Covid-19.

"Harapan saya kepada masyarakat Trawas bisa menyukseskan acara ini. Semoga acara yang kita niatkan untuk kebaikan, untuk pemulihan ekonomi, dan untuk kebangkitan kita semua bisa berjalan dengan lancar. Tak hanya itu, juga semoga bisa memberi manfaat positif untuk semuanya," tandasnya.

Orang nomor satu di lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto ini pun juga berpesan kepada semua masyarakat yang berkunjung di lokasi Majafest 2022 baik di Kecamatan Trawas dan Paseban Agung tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Untuk kenyamanan bersama, kami mohon tetap mematuhi protokol kesehatan. Kalau ada sampah mohon dibuang di tempat yang sudah disediakan. Mari menjaga kenyamanan bersama dan membuktikan bahwa masyarakat Trawas harus siap untuk menjadi daerah terpenting di Kabupaten Mojokerto, sebagai pusat pariwisata untuk memberikan kenyamanan kepada siapa pun yang hadir di sini," imbaunya.

Selain menggelar panggung hiburan, Majafest yang digelar selama lima hari itu juga diramaikan dengan pameran ekonomi kreatif dan ekonomi. Gelaran Majafest merupakan sebuah wadah untuk mendukung ekonomi kreatif di Kabupaten Mojokerto.

"Kita berharap Majafest 2022 ini tidak hanya menjadi event yang bagaimana kita bisa memberikan fasilitas terhadap budaya dan ekonomi kreatif, tetapi ini bisa menjadi ajang terhadap kita semua, bersama-sama mendukung apa yang bisa kita lakukan untuk menggerakkan ekonomi di Kabupaten Mojokerto, khususnya melalui event-event," jelas Ikfina.

235