Home Olahraga Pekan Keempat Liga Inggris, Southampton vs Man Utd Jadi Laga Pembuka

Pekan Keempat Liga Inggris, Southampton vs Man Utd Jadi Laga Pembuka

London, Gatra.com – Pekan keempat Liga Inggris 2022-2023 akan mulai bergulir pada Sabtu (27/8) malam WIB. Pada pekan ini, liga premier tersebut akan menghadirkan total sepuluh pertandingan, dnegan tujuh di antaranya akan dilaksanakan pada hari pertama, Sabtu (27/8) dan tiga lainnya akan dilaksanakan pada hari kedua, Minggu (28/8).

Melansir dari situs web resmi Liga Premier Inggris, liga tersebut akan dibuka dengan laga antara Southampton vs Manchester United yang dijadwalkan berlangsung Sabtu (27/8) pada pukul 18.30 WIB di kandang Southampton, St. Mary's Stadium, Southampton, Inggris.

Lima pertandingan berikutnya pada hari tersebut akan dilaksanakan secara serempak pada pukul 21:00 WIB. Kelima laga tersebut akan menyuguhkan pertandingan antara Brentford vs Everton, Brighton and Hove Albion vs Leeds United, Chelsea vs Leicester City, Liverpool vs AFC Bournemouth, dan Manchester City vs Crystal Palace.

Sementara, pertandingan Arsenal vs Fulham di Emirates Stadium, London, pada pukul 23:30 WIB mendatang akan menjadi laga penutup pada hari pertama pekan keempat liga tersebut.

Sebagaimana disebutkan dalam situs web, dua dari tiga pertandingan pada hari kedua pelaksanaan nantinya akan dilaksanakan secara serempak, pada pukul 20:00 WIB, dengan menyajikan laga antara Aston Villa vs West Ham United, serta Wilverhampton Wanderers vs Newcastle United.

Satu pertandingan lainnya, yakni Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur akan mulai kick-off pada pukul 22:30 WIB, di The City Ground, Nottingham, Inggris. Laga tersebut akan menjadi laga penutup pada pekan keempat Liga Inggris 2022-2023.

Untuk diketahui, saat ini, Arsenal masih menduduki puncak atas klasemen Liga Inggris 2022-2023 dengan peraihan total 9 poin, berkat tiga kemenangan dari tiga pertandingan. Sementara Manchester City menyusul di peringkat kedua klasemen dengan perolehan 7 poin berkat dua kemenangan dalam tiga pertandingan yang mencatatkan sebanyak 6 selisih gol.

53