Home Hiburan Rans dan KFC Luncurkan DVD 'Cerita Seru si AA”, Rafathar jadi Magnet Tokoh Animasi

Rans dan KFC Luncurkan DVD 'Cerita Seru si AA”, Rafathar jadi Magnet Tokoh Animasi

Jakarta, Gatra.com – Rans Animation Studio berkolaborasi dengan Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) dan KFC Indonesia merilis koleksi DVD Animasi asli bikinan Indonesia berjudul “Cerita Seru si AA”. Kali ini, JMSI dan KFC Indonesia konsisten memegang support 100% original karya Indonesia, baik musik, film hingga animasi.

Tokoh unik rintisan RANS Animation Studio “Si AA” punya peminat yang sangat banyak terlihat dari angka views digital, serta isi cerita yang mengedepankan nilai kebaikan dan pesan moral dibalut hiburan untuk konsumsi anak-anak. Tak kalah penting, sosok Rafathar sendiri yang menjadi ikon utama versi karakter 3D memiliki popularitas dan magnet yang tidak dipertanyakan lagi.

Alasan tersebut membuat JMSI dan KFC Indonesia optimis menggandeng RANS Animation Studio menyajikan menu koleksi “Cerita Seru si AA” untuk bisa dinikmati oleh anak-anak Indonesia.

Diketahui, “DVD Cerita Seru si AA” berisi koleksi episode favorit penggemar dinilai berdasarkan pendapatan views digital, namun terdapat juga koleksi baru yang belum ditonton di manapun. Terdapat 3 episode ekslusif yang hanya bisa didapatkan di DVD “Cerita Seru si AA”, ketiga episode ini juga dibuatkan khusus oleh RANS Animation Studio untuk kerja sama perilisan “Cerita Seru si AA” ini.

Founder RANS, Raffi Ahmad menyatakan, DVD “Cerita Seru si AA” juga punya keunikan karena memuat tiga episode khusus yang ceritanya terinspirasi dari KFC dan Jagonya Musik, episode Rafathar merayakan ulang tahun di KFC, episode Rafathar belajar menyanyi dengan Steve Lillywhite selaku CEO JMSI, dan terakhir episode di mana Rafathar mau menjadi pembalap bak Sean Gelael.

“Wah, pokoknya ini khusus spesial kita buatin buat kerjasama kita kali ini karena KFC & Jagonya Musik juga sudah berkenan mensupport karya animasi kita,” tutur Raffi Ahmad.

Production Manager RANS Animation Studio, Yudha Indri Wijaya menyampaikan, pihaknya berkomitmen untuk menyajikan tayangan-tayangan menarik sekaligus memberikan pesan moral yang baik untuk anak-anak. “Contohnya, tema kali ini Aa Raffi dan Mbak Gigi sebagai orangtua yang selalu mensupport Rafathar untuk meraih mimpi dan cita-citanya,” ucap Yudha.

Konferensi Pers Peluncuran "DVD Cerita Seru si AA" di Jakarta pada Jumat, 26 Agustus 2022 (Doc. JMSI)

Di kesempatan yang sama, CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia, Steve Lilywhite mengatakan, peluncuran “Cerita Seru si AA” menjadi bagian yang menarik sepanjang perjalanan kariernya. “Saya harus mengatakan selama 45 tahun berkarir dalam bisnis musik dunia, sekalipun wajah saya tidak pernah muncul di sampul CD ataupun DVD tapi coba tebak? Raffi Ahmad sangat jenius dengan membuat versi animasi saya dalam serial animasi si AA dan menjadikannya bagian dari cover! Ini membuat saya lebih tertarik merilis DVD yang satu ini,” kata Steve tersenyum lebar.

Karena itu, Steve meyakini animasi si AA akan banyak digandrungi anak-anak Indonesia seiring banyaknya viral dan promosi dari cerita animasi tersebut. “Koleksi animasi ini adalah animasi yang sangat menyentuh dari Rans Animation Studio dan saya yakin ribuan anak anak akan menikmati Cerita Seru si AA” tutup Steve.

Diketahui, DVD “Animasi Si AA” telah tersedia di seluruh gerai KFC Indonesia, dan masyarakat sudah bisa mendapatkan koleksi DVD lebih hemat dengan pembelian kombo paket Superstar.