Home Olahraga Lazio Bungkam Inter Milan, Gusur Posisi Napoli, Simone Inzaghi: Ini Kakalahan Menyakitkan

Lazio Bungkam Inter Milan, Gusur Posisi Napoli, Simone Inzaghi: Ini Kakalahan Menyakitkan

Roma, Gatra.com - Inter Milan takluk saat bertandang ke markas Lazio dalam laga pekan ketiga Serie A Italia. Inter menyerah dengan skor 3-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Sabtu (27/8) dini hari WIB.

Ini menjadi kekalahan pertama Inter di ajang Serie A. Sebelumnya, pasukan Simone Inzaghi ini berhasil menang dua kali beruntun dengan menundukkan Lecce dan Spezia.

Baca Juga:

Undian Europa League, Ini Komposisi Tim di Grup A hingga H

Bagi Lazio, kemenangan ini membuat mereka untuk sementara memimpin klasemen dengan 7 poin dari 3 pertandingan. Napoli yang baru melakoni 2 laga, masih berada di urutan kedua dengan 6 poin.

Kedua tim sebenarnya mampu tampil saling serang sejak awal laga. Namun Lazio mampu menutup babak pertama dengan keunggulan 1 gol. Lazio memimpin lewat gol Felipe Anderson.

Di babak kedua, Lautaro Martinez berhasil menyamakan kedudukan usai mencetak gol di menit ke-51.

Namun tuan rumah mampu menjauh. Gol dari Luis Alberto di menit ke75, dan Pedro Rodriguez di menit ke-86 menutup laga dengan skor 3-1 untuk kemenangan Lazio.

Baca Juga:

Alexia Putellas Pertahankan Gelar Pemain Terbaik, Tak Sabar Kembali ke Lapangan

Arsitek Inter Milan Simone Inzaghi mengatakan, timnya menghadapi lawan yang kuat dan berkualitas tinggi.

"Ini adalah kekalahan yang menyakitkan, karena itu adalah permainan yang seimbang dan berjuang keras, ditentukan oleh sebuah episode," katanya, seperti dilansir situs resmi klub.

Setelah tertinggal 2-1, kata Inzaghi, timnya menciptakan beberapa peluang. "Kami mengenal Lazio dan kami telah mempersiapkan pertandingan dengan baik," tandasnya.

893