Home Gaya Hidup PT Hotel Indonesia Natour Tawarkan Paket Wisata Dalam BRI Travel Fair 2022

PT Hotel Indonesia Natour Tawarkan Paket Wisata Dalam BRI Travel Fair 2022

Jakarta, Gatra.com- BRI Travel Fair 2022, kolaborasi PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dan Citilink berlangsung pada 25 – 28 Agustus 2022 di Sarinah, Jakarta. PT Hotel Indonesia Natour (HIN) yang merupakan sub-holding dari Injourney turut bekerjasama dalam event ini dengan menyediakan beragam pilihan paket perjalanan menarik dengan harga terbaik.

Variasi paket wisata ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan liburan para kaum urban. Lima Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP), yaitu Danau Toba di Sumatera Utara, Borobudur di Jawa Tengah, Mandalika di Nusa Tenggara Barat, Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur, Likupang di Sulawesi Utara dan Bali bisa menjadi pilihan bagi para traveller yang ingin berwisata domestik.

Direktur Strategi Bisnis dan Pemasaran PT HIN, Christine Hutabarat menyampaikan bahwa pengunjung pameran dapat memilih promo liburan dengan harga terbaik yang hanya ada di BRI Travel Fair 2022. "HIN melalui lini bisnisnya, Jelajahin, telah menyiapkan puluhan paket wisata domestik khususnya lima DPSP dan Bali yang dapat dipilih dari berbagai kategori mulai paket free&easy (simple package) hingga paket komplit dengan harga yang terjangkau," ujarnya dalam keterangan persnya, Sabtu (27/8).

Christine juga menambahkan, berbagai event menarik juga telah disiapkan dengan harga spesial untuk pengunjung yang ingin menikmati atraksi yang ada selain liburan di 5 DPSP. "Di dalam paket yang telah disiapkan, Jelajahin juga mengombinasikan produk-produk dari ekosistem Injourney," jelasnya.

Seperti tiket atraksi dan destinasi Candi Borobudur, tiket nonton WSBK di Mandalika, hingga fasilitas lainnya. Seperti voucher belanja di Sarinah, VIP airport assistant di seluruh bandara di Indonesia, green seat Citilink, special vehicle seperti kapal phinisi dan masih banyak uniqueness lainnya yang bisa didapatkan.

"Selain paket-paket wisata tersebut, HIN juga menyediakan berbagai pilihan Paket MICE (Meeting, Incentive, Convention & Exhibition) termasuk event handling / organizing sehingga bisa menjadi one stop service yang memfasilitasi kebutuhan para customer," tambahnya.

Selain promo paket perjalanan dan atraksi pilihan, beragam kegiatan menarik dapat dinikmati di area pameran seperti kegiatan talk show, sharing session, tenant promotion, games dan tentunya hiburan mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB dengan total delapan booth yang akan menggelar berbagai promosi menarik.

Berikut adalah paket wisata 3 hari 2 malam yang dapat dipilih di booth Jelajahin dengan periode perjalanan Agustus hingga Maret 2023:
Paket Liburan Bali mulai dari Rp. 1,9jutaan
Paket Liburan Toba mulai dari Rp. 2,9jutaan
Paket Liburan Mandalika mulai dari Rp. 1,9jutaan
Paket Liburan Likupang mulai dari Rp. 2,9jutaan
Paket Liburan Yogyakarta mulai dari Rp. 1,6jutaan
Paket Liburan Labuan Bajo mulai dari Rp. 2,9jutaan
Keseluruhan paket sudah termasuk Tiket Pesawat,

Hotel, Transportasi, Makan Sesuai Program, dan Asuransi Perjalanan. "Melalui kegiatan BRI Travel Fair 2022 diharapkan sektor pariwisata nasional dapat kembali tumbuh positif dan bangkit lebih cepat," katanya.

Dengan demikian, lanjut Christine, angka kunjungan wisatawan di 5 DPSP dapat meningkat dan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di tingkat lokal dan nasional serta semakin mengenalkan 5 DPSP di kalangan wisatawan", tutup Christine