Home Gaya Hidup Mengapa aktris Yoo Joo-eun bunuh diri? Upacara Pemakamannya Disiapkan

Mengapa aktris Yoo Joo-eun bunuh diri? Upacara Pemakamannya Disiapkan

Seoul, Gatra.com  - Berita kematian artis Korea Selatan Yoo Joo-eun membuat jutaan penggemarnya bersedih. Gadis yang baru berusia 27 tahun dan dipuncak kehidupannya harus 'pergi' dengan cara yang tragis.

Yoo Joo-eun, aktris DraKor 'Hutan Besar', ditemukan tewas oleh kakak laki-lakinya pada hari Senin, 29 Agustus 2022. Penyebab kematian Yoo Joo Eun adalah bunuh diri, seperti yang dikonfirmasi oleh kakaknya. Dia menggunakan akun Instagram Yoo untuk menyampaikan berita bahwa aktris itu bunuh diri. Namun, para dokter harus melakukan postmortem sebelum ada konfirmasi resmi.

Saudaranya mengungkapkan melalui postingan bahwa “Joo Eun telah meninggalkan tempat ini dan pergi ke tempat yang nyaman. Jika Anda punya waktu, silakan datang untuk menyambutnya. Saya memposting surat ini sebagai permintaan terakhir aktris tersebut.”

Ia menunjukkan surat bunuh diri Yoo sebagai keinginan terakhirnya, di mana aktris tersebut memberikan alasan untuk mengambil nyawanya dengan bunuh diri, mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang terdekatnya dan mereka yang mendukungnya.

Dalam catatan bunuh dirinya, aktris yang telah meninggal, Yoo Joo-eun, berkata, “Saya minta maaf karena pergi lebih dulu. Saya terutama minta maaf kepada ibu, ayah, saudara laki-laki dan nenek saya. Hatiku berteriak bahwa aku tidak ingin hidup. Hidup tanpaku mungkin kosong, tapi tolong jalani dengan berani. Saya akan menonton semua orang. Jangan menangis. Jangan terluka.”

“Saya sangat ingin berakting. Itu adalah segalanya bagi saya tetapi menjalani hidup itu tidak mudah, ”katanya. “Tuhan mencintai saya, jadi dia tidak akan mengirim saya ke neraka. Dia akan mengerti hatiku dan menjagaku mulai sekarang. Jadi jangan khawatir semua orang," tambahnya.

Saya telah menjalani kehidupan yang begitu bahagia, yang lebih dari apa yang pantas saya dapatkan. Itu sebabnya cukup bagi saya. Jadi tolong hidup tanpa menyalahkan siapa pun.

“Untuk semua keluarga, teman, dan orang yang saya cintai.” Terima kasih banyak telah merangkul dan memahami saya, yang kurang dan tidak sabar. "Kamu adalah kekuatan dan kebahagiaanku," tulisnya di akhir catatan.

Kakaknya juga membagikan detail pemakamannya dengan menyatakan, “Bagi mereka yang punya waktu, tolong ucapkan selamat tinggal pada Joo-eun. Pemakaman almarhum akan diadakan pada 31 Agustus di aula pemakaman #32 Rumah Sakit Universitas Ajou di Suwon, Provinsi Gyeonggi.

Mendiang aktris, Yoo Joo Eun, lahir pada 3 Mei 1998, di Korea Selatan. Dia menyelesaikan kelulusannya di bidang akting dari departemen akting di Universitas Seni Nasional Korea. Perkiraan kekayaan bersih Yoo Joo Eun adalah antara $1- $5 juta dolar.

Yoo Joo Eun pertama kali menjadi pusat perhatian setelah memulai debutnya di K-Drama TVN “Big Forest” pada tahun 2018. Dia kemudian berperan dalam “Joseon Survival Period” TV CHOSUN (2019), yang dibintangi oleh Park Se Wan, Seo Ji Seok dan Kyung Soo Jin, dan dia juga muncul di MBC "Never Twice" yang dibintangi bintang seperti Kwak Dong Yeon antara lain.

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR