Home Hiburan Arya Saloka Bertemu Manoj Punjabi, Isyaratkan Ikatan Cinta The Movie?

Arya Saloka Bertemu Manoj Punjabi, Isyaratkan Ikatan Cinta The Movie?

Jakarta, Gatra.com – Aktor Arya Saloka baru-baru ini tampak bertemu dengan produser film Manoj Punjabi. Hal itu pun terungkap, dari unggahan di Instagram Manoj, yang berisikan tiga slide foto kebersamaan keduanya di kantor MD Entertainment, Selasa (30/8).

Dalam unggahan tersebut, Manoj pun seolah menggoda publik untuk menerka-nerka, proyek apa yang sekiranya akan mereka berdua jalankan dalam waktu dekat.

Baca Juga: Pasien Isolasi Kudus Mengeluh Tak Bisa Nonton Ikatan Cinta

"Keren banget nih @arya.saloka, kira-kira bikin project apa ya kita biar seru?" tulis Manoj Punjabi dalam unggahan di akun resminya.

Tak hanya itu, unggahan Manoj ini pun mengundang aktris Aghiny Haque untuk turut berkomentar, dengan satu kata yang seolah mengisyaratkan keikutsertaannya dalam wacana proyek mendatang antara Arya dan Manoj Punjabi.

"Ikuttttttttttt" komentar Aghiny, dengan membubuhkan banyak huruf T di akhir komentarnya.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Lebih Dipahami Dibanding Pancasila

Sementara itu, sejumlah netizen justru menduga serta mengharapkan bahwa pertemuan Arya dengan Manoj itu berkaitan erat dengan adanya wacana adaptasi Ikatan Cinta, sinetron yang membesarkan nama Arya, ke versi film. Hanya saja, hal itu masih belum terkonfirmasi hingga saat ini. Terlebih, seperti diketahui, Arya Saloka telah absen dari sinetron Ikatan Cinta dalam beberapa episode terakhir.

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR