Home Olahraga Liverpool versus Newcastle, Jurgen Klopp Tak Mau Terlena

Liverpool versus Newcastle, Jurgen Klopp Tak Mau Terlena

Manchester, Gatra.com – Liverpool akan menghadapi Newcastle United dalam laga pekan kelima Liga Inggris. Kedua tim akan berlaga di Stadion Anfield, Kamis (1/9) dini hari WIB.

The Reds tengah diliputi rasa percaya diri tinggi. Di laga terakhirnya, pasukan Jurgen Klopp ini menang dengan skor 9-0 atas Bournemouth.

Baca Juga:

Pep Guardiola Tak Mau “Comeback”, Manchester City Jamu Forest

Adapun Newcastle di laga terakhirnya hanya bermain imbang 1-1 saat bertemu dengan Wolves. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan dalam pertandingan ini.

Saat ini, Liverpool masih berada di bawah Newcastle dalam klasemen sementara. Newcastle di peringkat ke-10 dengan 6 poin. Adapun Liverpool di urutan ke-12 dengan 5 poin.

Arsitek Liverpool Jurgen Klopp mengatakan, Newcastle terus mengalami perubahan. Menurutnya, mereka sudah mendatangkan sejumlah pemain berkualitas.

“Newcastle adalah klub hebat dan jelas memiliki banyak kesuksesan di masa lalu dan sekarang. Selama beberapa tahun tidak sebanyak itu lagi. Mereka sekarang memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menjadi enam besar, atau apa pun artinya,” kata Klopp seperti dilansir dari situs resmi klub.

Baca Juga:

US Open: Danka Kovinic Gagal Hentikan Serena Williams

Newcastle sendiri belum menelan kekalahan, dari 4 laga mereka bermain imbang 3 kali, dan 1 kali menang. Adapun Liverpool menang 1 kali, imbang 2 kali, dan 1 kali kalah.

“Karena Eddie (pelatih Newcastle) ada di sana. Mereka jelas mendapat banyak sekali poin, mereka memainkan paruh kedua musim dengan sangat baik,” katanya.

124