Home Hiburan Terror Pocong “Mumun” Gentayangan di Bioskop Hari Ini!

Terror Pocong “Mumun” Gentayangan di Bioskop Hari Ini!

Jakarta, Gatra.com – Siapa yang tidak kenal dengan serial drama komedi horor telvisi terkenal di awal 2000-an ini? Mungkin anak 90-an tahu cerita legend pocong bermata hijau ini.

Mumun atau kerap dikenal dengan pocong Mumun kini hadir kembali menghibur penggemarnya dengan versi terbaru serta pemain yang lebih fresh serta cerita dengan alur yang menarik.

Baca Juga: Menikmati Film Tari di Layar Terkembang IDF 2022

Kali ini, film tersebut di sutradarai oleh Rizal Mantovani dan diproduksi oleh Dee Company. Pemainnya pun tidak kalah menarik, ada Acha Septiasa dan Dimas Aditya. Acha Septiasa bermain dua peran sebagai Mumun dan Mimin.

Lalu, seperti apa kisah Mumun di versi terbarunya? Simak Sinopsisnya sebagai berikut:

Mumun (Acha Septriasa) hendak menikah dengan Juned (Dimas Aditya) kekasihnya. Namun sang kekasih masih harus menabung terlebih dahulu untuk keperluan mereka berdua

Sialnya, sebelum menikah ajalnya tiba. Hal itu disebabkan oleh Jepri (Volland Humonggio) yang juga menyukainya sehingga Mumun meninggal dunia. Hal yang membuat Mumun tidak tenang adalah karena Husein (Mandra) si tukang gali kubur yang lupa melepas tali pocongnya tersebut. Alhasil, Mumun mati penasaran jadi pocong dan membawa malapetaka bagi warga.

Baca Juga: Pemerannya Kece Semua, Ini Dia Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh

Selanjutnya, Juned sang kekasih yang masih belum bisa merelakan kepergiannya tak terima disebut ada Pocong Mumun. Padahal, Pocong Mumun juga menghantui Mimin (Acha Septriasa) saudara kembar Mumun yang terpaksa pulang dari rantauan untuk mengobati kesedihan babe dan nyaknya.

Bagaimana kisah selanjutnya? SImak kisah Acha Septiasa dan Dimas Aditya di film “Mumun” yang tayang hari ini di bioskop!.