Home Olahraga Manchester United Bekuk Leicester City di King Power Stadium, Jadon Sancho Jaga Tren Kemenangan

Manchester United Bekuk Leicester City di King Power Stadium, Jadon Sancho Jaga Tren Kemenangan

Leicester, Gatra.com – Akhirnya Manchester United meneruskan tren kemenangannya setelah mengalahkan tuan rumah Leicester City lewat skor tipis 1-0 pada Jumat (2/9) dini hari WIB.

Di matchday kelima Liga Primer Inggris yang digelar di King Power Stadium semalam, kemenangan Setan Merah dipersembahkan melalui sebiji gol Jadon Sancho di menit ke-23.

Tentu saja, tiga poin tersebut mengerek posisi tim besutan Erik ten Hag ke urutan kelima, dengan total sembilan poin dari hasil lima laga yang sudah dilakoni.

Sementara itu, apesnya atas hasil kekalahan itu Leicester kini terbenam di dasar klasemen lantaran baru meraih satu angka di musim 2022/23.

Menariknya, dari kemenangan tersebut membuat catatan di mana untuk kali pertama MU sejak Desember 2021, berhasil memenangkan tiga pertandingan beruntun di Liga Primer.

Tentu saja, hasil melawan Leicester City menjadi modal Setan Merah untuk hadapi Arsenal pada Minggu (4/9) malam. Terlebih, The Gunners punya jeda pemulihan pemain lebih lama dan tim Mikel Arteta berada dalam performa apik yang selalu menang dalam lima laga terakhir.

171

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR